Loading...

Cacat Bukan Halangan untuk Suksas

Lifesyle (PantauNews)-Cacat bukan berarti menjadi halangan untuk meraih kesuksesan. Meskipun cacat membuat seseorang memiliki keterbatasan dalam bergerak atau melakukan suatu hal tapi jika diiringi dengan niat yang kuat dan semangat yang tinggi pasti akan ada jalannya. Tidak percaya? Orang-orang ini telah membuktikannya. Ada yang sampai sekarang masih terus semangat dan menjalani hidup sebaik mungkin namun ada juga yang sudah meninggal tapi kisahnya akan terus menjadi inspirasi bagi semua orang.


Stephen William Hawking

Pria ini adalah seorang fisikawan dari Inggris yang menderita penyakit motor neuron. Penyakit ini membuat kemampuan Stephen untuk menggerakkan anggota tubuhnya menurun dan akhirnya lumpuh pada tahun 2009. Namun karirnya di bidang ilmiah tidak bisa diremehkan, ia bahkan mendapatkan penghargaan Presidential Medal of Freedom.

Habibie Afsyah

Habibie Afsyah adalah anak yang kurang beruntung karena mengalami kelainan di otak kecil yang menyebabkan terjadinya gangguan perkembangan syaraf motorik. Tapi jangan salah, meskipun dia tidak bisa bergerak sebebas anak-anak normal lainnya, Habibie telah merintis bisnis online dan kini ia sudah menikmati sendiri hasil kerjanya yang luar biasa.

Dan banyak nama2 lain yg sudah di kenal yg mampu meraih ke kesuksesan dalam keterbatasan Diri.

No comments

Powered by Blogger.