Header Ads


Indonesia Kurang beruntung Melawan Thailand Di kejuaraan Piala AFF 2016

Pertandingan Indonesia melawan Thailad di kejuaraan AFF di stadium di Stadion Rajamangala, Bangkok
17/12/2016 kemaren, merupakan pertandingan yg sengat di nanti seluruh Rakyat indonesia.
Serangan Demi serangan sudah di lancarkan ke pihak lawan,namun nasib belum menyebelahi Tim Garuda untuk membalas kekalahan yang sudah di dahului oleh Pihak Thailand.



kegagalan Tim Garuda melawan thailand di sebabkan beberapa faktor .antara lain adalah kurang nya jumlah sporter yg di undang ke thailad sehingga menyebabkan spirite atau semangat para pemain jadi menurun. pihatkthailand sudah membaca hal ini sehingga membatasi jumlah suprter yg datang dari indnesia.atas ketidak berpihakan Negara thailand ini menjadi kecaman bagi sebagian besar suporter nasinal.dan jelas jelas merugi kan tim Thailand.
seandainya kesempatan ini di berikan pihak thailand ,sudah dapat di pastikan Tim Nasional akan membawa pulang piala AFF 2016 ini.di dalam pertandingan bertaraf internasional strategi untuk menang sudah sering dilakukan oleh tim tim yg merasa kemampuan nya di bawah standar lawan.

walaupun indonesia menempati posisi ke dua dalam kejuaraan ini tetapi semangat juang mereka patut kia acungkan jempol.semangat serta ambisi tim nasional untuk berjuang pada kejuaraan di tahun berikutnya sudah sangat jelas terpancar .
tim nasional sudah termasuk tim yang mulai di perhitungkan dalam kancah internasional

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.