Loading...

Operasi Bina Kesuma Muara Takus 2018 Di Kota Dumai

PantauNews- Operasi Bina Kusuma Muara Takus 2018 yang juga merupakan operasi Kepolisian kewilayahan di jajaran Polda Riau. Operasi ini akan berlangsung selama 30 hari kedepan dengan rencana operasi antara lain, Penanggulangan kejahatan Preman dan Premanisme.



Kegiatan ini Diarahkan langsung oleh Kapolres kota Dumai Melalui Kasat BINMAS AKP RACHMAT M. SALIHI ,Penanggung Jawab/Koordinator Operasi Bina Kusuma Muara Takus 2018 untuk wilayah Dumai. Dengan optimal operasi ini diharapkan terciptanya Kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif di Kota Dumai terutama daerah Pasar dari kejahatan Preman dan Premanisme yang meresahkan masyarakat.

Dengan alasan uang keamanan, Preman bertindak sebagai debt collector atau penagih hutang dengan memaksa, pemaksaan pungutan uang sampah secara tidak wajar,maling,jambret yg sifatnya meresahkan masyarakat sekitar” ujar Bapak BRIKA WIMVY Rinaldi ,saat Ditemui Di Pasar senggol Minggu 22 juli/2018.

senpi ilegal dan sajam yang mengancam keselamatan masyarakat juga turut menjadi Sasaran Operasi ini” imbuh beliau saat di konfirmasi di pasar Senggol yg merupakan daerah rawan Kegiatan preman.

Kepolisian Polres Dumai mengajak dan menghimbau seluruh lapisan masyarakat agar dapat berperan serta dalam penanggulangan aksi kejahatan preman dan premanisme maupun memberikan informasi apabila mengetahui adanya kegiatan pungli, preman dan premanisme di Kota Dumai.

No comments

Powered by Blogger.