Header Ads


Menyambut HUT RI 73,Pemuda gonjong Limo Dumai- Riau Adakan Turnamen

PantauNews-Sebagai bentuk kepedulian pemuda gonjong limo kota Dumai, dalam memperingati hari kemerdekaan  republik indonesia selalu memeriahkan dengan hal hal yang positif yang memicu semangat sportifitas antar pemuda.

Di laksanakannya acara turnamen Domino yang di adakan di kantor sekretariat Pemuda  gonjong Limo yang beralamat di jl sultan sarif kasim / di depan komala Hotel pada tanggal 4 agustus 2018

Pembukaan acara Di pimpin langsung oleh ketua umum gonjong limo Dumai Drs M Fauzan berlangsung dengan sangat Meriah.

" Utamakan sportifitas dan saling menjaga ukuwah antar sesama khususnya Pemuda gonjong limo ,dan selalu jaga kekompakan sebagai bentuk terkoordinasi nya sebuah organisasi sosial yang bermanfaat untuk Masyarakat sekitar." Ucap KETUM Gonjong Limo Dalam acara tersebut.

 Acara turnamen tersebut juga di hadiri oleh ketua Harian  Tuan Hendri Donal, Riky Andeama st beserta SekJend Mohd adhari

Kemeriahan Acara ini takluput dari Kerja keras Panitia Perlombaan. Bapak Jasman beserta wakil Bapak Sofyan -seorang dosen senior di salah satu institut ternama di kota Dumai.
"Acara ini terselenggara Berkat Dukungan semua Fihak ,Kami ucapkan terimakasi atas suport yg luarbiasa ini" ucap Mr Fadlan Mualif  SE Mewakili Tim Panitia Turnamen.

Walaupun acara tersebut berlangsung Beberapa hari numun antusias peserta dapat di rasakan dengan Penuhnya Pendaftaran di meja panitia pelaksana lomba.

Semua peserta dan seluruh elemen yang hadir pada acara tersebut sangat puas dengan hasil akhir pertandingan tersebut.




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.