Header Ads


APSAI Memberi Penghargaan Untuk anak Berprestasi Di Kota Dumai

PantauNews- APSAI ( Asosiasi Perusahaan Sahabat Anak Indonesia ) memberi apresiasi kepada anak-anak berprestasi pada 7 Agustus 2018 di kota Dumai

Asosiasi ini menyerahkan apresiasi dalam ajang APSAI Kids Award 2018

Acara ini dalam rangkaian Peringatan Hari Anak 2018 di Kota Dumai yang berlangsung di Ballroom Hotel Grand Zuri Dumai.

Ketua APSAI Dumai, Ari Sutopo mengatakan bahwa event  ini memberi apresiasi kepada anak-anak berprestasi di Kota Dumai.

berlangsungnya acara ini memberi semangat kepada anak -anak yang berprestasi untuk terus berkarya di berbagai bidang. Mereka yang menerima apresiasi ini adalah anak-anak berprestasi mulai dari tingkat SD hingga SMA.

Panitia juga menyiapkan apresiasi bagi anak-anak berkebutuhan khusus dan disabilitas. ada 15 kategori pada APSAI Kids Award 2018. Di antaranya anak-anak berprestasi di bidang pendidikan, seni, olahraga hingga sains.

APSAI Dumai juga memberi apresiasi kepada sejumlah pihak yang berkontribusi dan punya kepedulian terhadap anak-anak.

"Jadi kami tidak hanya menyerahkan penghargaan bagi anak-anak berprestasi. Ada juga apresiasi kepada pihak dari berbagai kalangan yang punya kepedulian terhadap anak-anak di Dumai," terang GM Hotel Grand Zuri Dumai

Menurutnya, ajang ini berlangsung untuk menginspiasi anak-anak lainnya di Dumai untuk mengukir prestasi di berbagai bidang. Ajang ini juga memperlihatkan eksistensi anak- anak yang berprestasi di Dumai. APSAI pusat pun mengapresiasi ajang yang baru perdana digelar.

Ketua Panitia APSAI Kids Award 2018, Tri Mizha Susanti menyampaikan bahwa  ini lah momen untuk mengetuk pintu hati kalangan usaha agar lebih peduli terhadap anak-anak. Kepedulian kalangan usaha terhadap anak jadi satu faktor Dumai menjadi Kota Layak Anak.

Ajang ini tidak hanya jadi bentuk kepedulian kepada anak-anak berprestasi, tapi juga bagi anak berkebutuhan khusus. Mereka yang jadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) juga tak luput dari perhatian APSAI.

"Jadi kami mengetuk pintu hati semua pihak agar lebih menaruh perhatian lebih kepada anak-anak," terangnya.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.