Loading...

Sandiaga Uno Beri Bantuan Korban Gempa Lombok

PantauNews -  Bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno dijadwalkan berangkat ke Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) untuk mengunjungi korban gempa Lombok, Rabu (15/8/2018) besok. Tujuan Sandi ke Lombok untuk menjalani kegiatan sosial, bukan untuk kampanye Pilpres 2019.

Sandi menjelaskan bahwa maksud dari tujuannya berangkat ke Lombok bukan untuk berkampanye dini. Ia menegaskan maksud dirinya hanya untuk membantu para korban bencana gempa Lombok.

"Saya tanya sama semua, niatnya itu untuk apa? Politisasi bencana? Atau (hanya) matut-matut di depan masyarakat kita ini peduli. Saya niatnya membantu dan ini atas undangan," kata Sandi di SBM ITB Jakarta Campus, Jakarta Selatan, Selasa (14/8/2018).

Undangan yang dimaksud Sandi ialah undangan dari temannya, Gubernur terpilih NTB Zulkieflimansyah. Atas adanya undangan tersebut Sandi pun nantinya akan menjalani beberapa kegiatan di sana, salah satunya ialah kegiatan sosial untuk korban gempa Lombok.

"Kegiatan sosial untuk bantu masyarakat juga kita ingin bersimpati kepada korban gempa jadi kita pastikan bahwa saya ada beberapa yayasan sosial yang turun langsung ke sana kita bantu untuk koordinasinya," pungkasnya.

No comments

Powered by Blogger.