Loading...

Zahirman Zabir Di Dukung Penuh Pemuda Kota Dumai

PantauNews - H Zahirman Zabir SH MH melakukan kunjugan  ke Kota Dumai  Dalam Rangka silaturahi, bertempat di Kantor Gonjong Limo Dumai saptu 11/8/2018.


Acara tersebut di hadiri  seluruh anggota Gonjong Limo Dumai termasuk Para petinggi orgaisasi Sosial Tersebut. Antusias warga sangat terasa pada saat Magister Hukum  lulusan UII Yogyakarta itu menyampaikan alasan beliau Maju sebagai  calon DPD RI untuk priode 2019- 2024 .

" sebenarnya keberadaan DPD  sejak 14 tahun silam, telah membangkitkan harapan masyarakat di daerah, terutama bagi Riau, dimana kepentingan dan masalah-masalah yang dihadapi akan dapat diangkat dan diperjuangkan di tingkat nasional sampai melahirkan solusi pembangunan di daerah yang konkrit. " ungkap Dosen Luarbiasa Fakultas Hukum UNRI ini berorasi.


Aktivis dan Advokat H Zahirman  Zabir SH MH resmi mendaftar sebagai sebagai calon senator mewakili Riau untuk pemilihan anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI periode 2019-2024/Senin (9/7/2018), diantar Lagsung ke kantor KPU Riau.

"pembangunan daerah secara umum belum menampakkan kemajuan yang berarti. Peran Anggota Dewan Perwakilan Daerah yang semula diharapkan menjadi lembaga perwakilan baru yang bisa mewadahi tuntutan keadilan dan aspirasi masyarakat daerah, tak begitu mengemuka", Tambah Magister Hukum ini jelaskan.


Seluruh Masyarakat Yang Hadir Dalam acara silaturahmi tersebut Mendukung Penuh Keingian Beliau Untuk Maju sebagai wakil Riau di Tingkat Nasional.
sosok Pemimpin yang sangat di Butuhkan oleh Seluruh warga Riau yang menginginkan Negeri Ini Menjadi Lebih Baik.

No comments

Powered by Blogger.