Loading...

Dumai Motori KOBDARGAB se Sumatra Ke 2 Dan Ulang Tahun AXS Dumai ke 3

Dumai ( PantauNews ) Kopdar gabungan AXS (Avanza Senia Solusion)sesumatra  sekaligus ulang tahun AXS Dumai ke 3 yang di adakan di lapangan Bukit Gelanggang Kota Dumai pada hari Minggu 16/9 /2018.Acara tersebut di buka langsung Wakil walikota Dumai Eko Suharjo.Turut hadir dalam acara tersebut Kasat lantas  polres Dumai dan para Faunder AXS nasional Agung Dharma,willy Munandar,dan Oki Darma serta Abdul Rahmat mewakili Admin nasional.

Kodargab ini diawali dengan iringan-iringan Mobil ke pantai Koneng Dumai sebagai salah satu bentuk pengenalan daerah wisata Dumai kepada semua anggota komunitas yg datang dari luar Dumai.

Sebelum menuju pantai Ketua AXS Dumai ,Indrawan yang di dampingi Wakilnya Zekka  Dharma memberikan beberapa Beberapa Panduan Mengemudi aman dalam berkendara terutama dalam bentuk kompoi bersama.



"Diharapkan setiap Driver yang ikut dalam kompoi ini jangan menggunakan HP saat berkendaraan,karna salah satu akibat dari kecelakaan adalah kecuaian pengendara sendiri," jelasnya
Dan ucapan beliau ditutup dengan doa sebelum berangkat ke pantai koneng.

Rombongan yang ikut dalam konfoi itu adalah AXS Pekanbaru,AXS Perawang,AXS Pelalawan,AXS Duri,AXS Duri,AXS Rohil,AXS Rohul,AXS Inhu ,AXS Inhil,AXS Sumbar,AXS Siantar,AXS Paliko,AXS Bukit tinggi AXS Jambi,AXS Sumsel,AXS Palembang,AXS Jakray  dan simpatisan komunitas ini yang di perkirakan 123 mobil

Setelah kembali dari pantai para peserta kopdar kembali berkumpul di lapangan Bukit Gelanggang melanjut kan acara  pembukaan  secara resmi sambil menyanyikan lagu indonesia raya dan tari persambahan.


Dalam acara itu juga diadakan pengundian Doorprice untuk para tamu yang hadir di lanjut kan dengan penggalangan Dana untuk fakir dan kaum duafa.

Berdirinya Avanza Senia Solusion ini di awali dengan hobi dan tujuan yang sama serta berbagi pengalaman seputar permasalahan otomotif yang berlandaskan silaturahmi dan rasa persaudaraan yang kuat antar member.


Sumber :AXS Dumai  Editor :DDS

No comments

Powered by Blogger.