Pembentukan Tim Relawan Zahirman Zabir Menuju Kursi DPD RI

Media Informasi Publik Memantau dan Menyampaikan Dengan Data dan Fakta.

Pembentukan Tim Relawan Zahirman Zabir Menuju Kursi DPD RI

Sabtu, 09 Februari 2019, 12:44 PM
Dumai-PantauNews -  Gonjong limo Dumai di bawah Arahan Ketua Hariannya Hendri Donal ,yang Memotori dalam mengadakan rapat koordinasi Pembentukan Tim Relawan untuk seluruh IKK perantau sumatra barat di bawah naungan IKMR/IPMR
pada hari jum'at malam pada jam18:30 tanggal 8-02-2019 yang bertempat Di Sekretariat Gonjong Limo Dumai.


Dalam  agenda rapat  adalah pembentukan tim relawan untuk memenangkan H. Zahirman Zabir SH.MH menuju kursi DPD RI.


Yang hadir dalam acara tersebut adahah Ir Soni Aditya Putra MT   mewakili persatuan IKP  yang sudah mengantongi mandat dari zahirman zabir untuk membentuk tim relawan  sebagai koordinator Dumai.
Juga hadir Dt Domo dari persatuan IKTD ,Harianto pemuda IKP, ketua IWMR kota Dumai Bundo Ema,H Syarimen ,Elfian,Muhamad Adhari,Miswanto,lukman.Untuk Kaum milenial Diwakili oleh Rizky Edo dan Dhery Perdana Nugragraha. Beserta tamu undangan lainnya.


Hendry Donal menyebutkan membangun tim sukses yang efektif  dapat memberikan keberhasilan buat calon kita.

"Tujuan utama  Tim adalah meraih kemenangan dengan jalan mendekati, mempengaruhi dan mengawal pemilih agar menjatuhkan pilihannya kepada Zahirman Zabir," ucap Ketua Harian Gonjong limo ini.



Upaya untuk membangun image dan karakter seorang Zahirman Zabir sebagai  pemimpin memiliki arti penting karena dapat mempengaruhi penilaian para calon pemilih,  Calon pemimpin kita ini merupakan orang yang tepat serta memang layak atau pantas untuk dipilih sebagai seorang pemimpin ucap Ir Soni Aditya Putra  MT Dalam orasinya.

"Kerjasama tim sangat berpengaruh Dalam upayaka kita memenangakan Zahirman Zabir menuju kursi DPD RI," Ucap soni.

Acara tersebut berlangsung dengan hikmat dimana para  relawan sangat antusias dalam mengemban tugas sebagai tim Relawan Dumai .
Acara Pembentukan tim relawan tersebut diakhiri dengan melakukan  Doa bersama.





TerPopuler