Ciptakan Situsi Aman dan Nyaman saat Bulan Suci Ramadhan

Media Informasi Publik Memantau dan Menyampaikan Dengan Data dan Fakta.

Ciptakan Situsi Aman dan Nyaman saat Bulan Suci Ramadhan

Rabu, 08 Mei 2019, 6:49 PM
PantauNews- Dumai ,mewujudkan situasi aman dan nyaman pada bulan Ramadan yang jatuh pada tanggal 5 mei 2019 bertepatan dengan 1 Ramadhan 1440 tahun hijriah,Pihak Polsek Dumai timur di bawah pimpinan Komisaris Polisi Bustanuddin, SH mengundang Tokoh - tokoh masyarakat yang berhubungan langsung dengan keramaian dan pusat belanja di kota Dumai pada hari Rabu 8 mei 2019 dikantor Polsek Dumai Timur.


Yang di undang pada saat dialog tersebut adalah Mufaid Nuddin Sebagai Ketua Pasar Senggol yang di dampingi Dedi saputra sebagai Sekjen P3S ( Persatuan pedagang psar Senggol).
Turut Di undang Ketua pengelola pasar Ramadhan ,Ajo Aan berserta wakil nya Adel.
Juga hadir dalam dialog tersebut Babinkamtibmas Kel Teluk binjai Bripka Hadianto Silaban.




Dalam temu ramah tersebut Bustanuddin menyebutkan perlunya menjaga Ketertiban para pedagang dan penyusunan tempat parkir yang lebih rapi agar terciptanya situasi yang aman dan nyaman,baik bagi pengguna jalan raya maupun masyarakat yang berbelanja di Pasar.

"Kami jajaran Polsek Dumai timur,Kasat reskrim,Kasat lantas,Kapolres menurunkan anggota untuk pengamanan sebagai mitra masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban," ucap Bustanuddin.



Dalam dialog tersebut Kapolsek Dumai timur ini meminta saran saran dari tokoh tokoh yang hadir .
Diantara usulan tersebut adalah adanya patroli polisi dan masyarakat untuk memantau situasi dan kondisi di masing masing gang di Pasar Senggol.
Karna padatnya pengunjung memungkinkan terjadi aksi kejahatan yang tidak terencana.

Acara dialog tersebut di akhiri dengan sesi Foto bersama di dalam kantor Kapolsek ,sambil berjabat tangan tanda jalinan silaturahmi telah terbangun antara masyarakat dan Polri.

TerPopuler