Baliho Bacawako Amris Terpajang Gagah di Pusat Kota Dumai

Media Informasi Publik Memantau dan Menyampaikan Dengan Data dan Fakta.

Baliho Bacawako Amris Terpajang Gagah di Pusat Kota Dumai

Rabu, 31 Juli 2019, 12:33 PM
Uwo AMRIS, S.Sy Insya Allah..!!! Siap Mengabdi di Kota Dumai

DUMAI( Pantaunews.co.id) - Sepekan usai menyatakan diri siap maju dan kembali bertarung menjadi pemimpin Kota Dumai, Rabu (31/07/2019) Baliho Raksasa Uwo Amris tampak terpajang di persimpangan jalan Sudirman-Sultan Syarif Kasim Dumai.

Terlihat di baliho tersebut Uwo Amris mengenakan kemeja putih lengan panjang serta memakai peci hitam. "Uwo AMRIS, S.Sy Insya Allah..!!! Siap Mengabdi di Kota Dumai" begitu tulisan di baliho yang tepat berada di depan Le Cafe atau Rofina lama.

Sontak saja kemunculan baliho raksasa Uwo Amris yang pernah membuat sejarah di kancah perpolitikan Kota Dumai menjadi calon Walikota Dumai 2015 lalu melalui jalur independen menjadi puat perhatian.

Setiap warga yang lewat di lokasi tersebut pasti menoleh dan melihat sosok Uwo Amris yang tampak masih gagah di baliho tersebut.

"Oh pak Amris maju lagi ni...," ujar salah seorang pejalan kaki sembari menegadah melihat keatas.

"Masih gagah juga pak Amris, mencalon walikota lagi nampaknya," ujar warga lainnya yang melintasi persimpangan jalan Sudirman-Sultan Syarif Kasim Dumai.

Diberitakan sebelumnya, Uwo Amris siap bertarung di kepala daerah (pilkada) Kota Dumai 2020. Namun Amris tidak mempersoalkan apakah nanti ia akan menjadi orang nomor 1 atau nomor 2, yang jelas niatnya ingin membangun Dumai dan membawa Dumai ke arah yang lebih baik.

"Insya Allah, atas keinginan dari sahabat, keluarga serta masyarakat Dumai saya nyatakan siap maju dan mengabdi bagi kota ini," kata kala itu.

Minggu (28/7/2019) lalu, Uwo Amris telahpun menggelar silaturahmi bersama seluruh dunsanak-dunsanak serta tokoh masyarakat Minang Kota Dumai.

Pada kesempatan ini juga beberapa tokoh masyarakat serta pemuda Minang turut menyatakan dukungannya kepada Uwo Amris. (Rls)

TerPopuler