Dari 10 Calon Terkuat Dumai, Benny Akbar Masih Posisi Teratas

Media Informasi Publik Memantau dan Menyampaikan Dengan Data dan Fakta.

Dari 10 Calon Terkuat Dumai, Benny Akbar Masih Posisi Teratas

Sabtu, 27 Juli 2019, 1:34 PM
Benny Akbar SH MA

Dumai (Pantaunews co.id ) Setelah melakukan berbagai persiapan, Benny Akbar sudah mematangkan diri untuk mencalonkan diri sebagai walikota dan wakil walikota Dumai untuk tahun  2020 ini.

Persiapan - persiapan tersebut salah satunya dari komunikasi politik yang sudah dia bangun dengan beberapa tokoh kuat  Dumai saat ini.
" Kita sudah berbicara dengan beberapa tokoh dan ketua partai politik untuk mematangkan proses pencalonan ini". Ucap benny kepada pantaunews.co.id selasa 27 juni 2019 di Dumai.




Dari analisa dan pantauan di lapangan ,baru ada 10 nama calon yang sudah cukup terkenal di masyarakat Dumai,Benny Akbar masih menduduki posisi tertinggi.

Salah satu pandangan datang  dari seorang Akademisi di sebuah institusi pendidikan ternama di Kota Dumai menyebutkan, nama nama yang muncul belum banyak tapi incumbent masih punya rating tertinggi ,di samping Sunaryo yang sudah cukup terkenal di Dumai.
Menurut dia harus dihadirkan pasangan dari kaum milenial yang berwawasan dan berintegritas yang mungkin salah satunya seperti Benny Akbar misalnya.

"Dari beberapa calon terkuat untuk Dumai 1 tahun ini terlepas dia mau maju atau tidak ,menurut saya Benny Akbar semestinya mereka lirik untuk pasangan mereka". Ucap Dosen senior ini yang namanya tidak mau di tulis alasan netralitas sebagai pengajar.


Animo masyarakat dalam membicarakan calon calon Walikota Dumai masa yang akan datang sudah tidak bisa di bendung lagi,baik dalam kelompok masyarakat yang berbilang kaum maupun di alam maya seperti Facebook,twitter,instagram dan sosial media lainnya,nama Benny Akbar juga ikut dalam perbincangan tersebut.
Artinya nama ini sudah cukup familiar di bibir masyarakat Dumai.





Penulis : Erwin Komeng.




TerPopuler