Loading...

Hanafi Dinilai Sebagai Sosok Pemimpin Idola

 Ketua DPC Projo Dumai Edi Zulfan
DUMAI (PANTAUNEWS.CO.ID) - Usai menyatakan diri secara terbuka untuk  maju dalam pilkada Dumai 2020 mendatang, Hanafi Hanafi Atan S.Pi, M.Si anak asli Dumai kelahiran Pelintung, mendapat berbagai tanggapan dari masyarakat.

Salah satunya, dari ketua DPC Projo Dumai Edi Zulfan mengatakan Hanafi yang merupakan putra ketiga dari Datuk Sri Atan Ujang Ketua MKA LAMR Kota Dumai ini adalah sosok pemimpin idola.

"Beliau adalah sosok pemimpin idola yang benar-benar diharapkan oleh masyarakat. Karena beliau benar-benar putra kelahiran Kota Dumai yang diyakini memikirkan warganya kedepan," kata Edi, Rabu (24/07/2019) siang.

Diakatakan oleh Edi, Projo bersifat nasional dan mengutamakan anak negeri untuk menjadi pemimpin. Dimana Projo berada harus ada anak negeri dan anak tempatan yang memimpin.

"Jadi projo bekerja sesuai dengan acuan dan militan dan kita akan bantu tokoh kita yaitu saudara Hanafi ini semaksimal ini untuk bisa menang di Kota Dumai," jelasnya lagi.

Sementara itu, Hanafi mengatakan setelah menyatakan diri untuk maju, ia telah membuat gerakan bagaimana ia bisa dikenal dan elektabilitasnya meningkat.

"Saya sudah menjalin komunikasi dan silaturrahmi dengan sejumlah tokoh Dumai. Juga telah memasang spanduk serta baleho juga aktif di medsos," kata Hanafi.

Hanafi mengatakan hingga bulan oktober mendatang, gerakan sosialiasi ini akan terus dilakukannya. Ia yakin hal ini dapat meningkatkan popularitas, elektabilitas dan semakin dikenal masyarakat Dumai.


Sumber: MRC

No comments

Powered by Blogger.