Tingginya Tingkat Pengangguran Di Kota Dumai, Forum Peduli Tenaga Kerja Adakan Aksi

Media Informasi Publik Memantau dan Menyampaikan Dengan Data dan Fakta.

Tingginya Tingkat Pengangguran Di Kota Dumai, Forum Peduli Tenaga Kerja Adakan Aksi

Selasa, 30 Juli 2019, 12:59 AM

Forum Aksi Peduli Tenaga Kerja Lokal


Dumai (Pantaunews.co.id)Forum aksi Peduli Tenaga Kerja Lokal Dumai
pada hari senin tanggal 29/07 terbentuk .pembentukan wadah ini di motori pemuda dan tokoh masyarakat Dumai dikarnakan miris melihat keadaan kota dumai saat ini.

Tingkat pengangguran yang sangat tinggi, kesenjangan sosial bagi pekerja lokal, dan juga kesenjangan sosial bagi para putra putri kota Dumai yang ingin berkarir dan berkarya di kotanya.


Melihat tingginya pengguran di kota dumai, aksi peduli tenaga lokal dumai, banyak melihat dampak negatif di lingkungan masyarakat, banyaknya para pemuda pemudi melakukan hal yang melanggar hukum, akibat tidak adanya kepedulian pemerintah daerah untuk memberdayakan mereka.

Aksi peduli Tenaga Kerja ini akan membuat terobosan terobosan, meningkatkan sumber daya manusia dan juga menegakkan perda nomor 10 tahun 2004 kota dumai yang saat ini belum sempurna di tegakkan.


Aksi Peduli Tenaga kerja Dumai berharap kepada instansi instansi yang terkait dengan ketenaga kerjaan agar dapat bersinegri menegakkan keadilan bagi para pekerja lokal dan menegakkan perda no 10 tahun 2004. Yang mana putra dan putri dapat berkarir dan berkarya di daerahnya sendiri dan juga berharap tokoh tokoh masyarakat untuk dapat juga bersama sama mengawasi  juga menegakkan  perda tersebut di kota Dumai.

Penulis : Erwin komeng

TerPopuler