Dalam Menyambut HUT RI Ke-74, PT Wahana Ottomitra Multiartha (WOM) Resmikan Gapura Bukit Batrem

Media Informasi Publik Memantau dan Menyampaikan Dengan Data dan Fakta.

Dalam Menyambut HUT RI Ke-74, PT Wahana Ottomitra Multiartha (WOM) Resmikan Gapura Bukit Batrem

Kamis, 15 Agustus 2019, 7:51 PM
Peresmian Gapura oleh PT. Wahana Ottomitra Multiartha


Dumai (PantauNews.co.id) - Peresmian bangunan gapura oleh perusahaan PT. Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) Pada hari Ini Kamis, 15 Agustus 2019 di Jl. Swadaya RT 01, Kelurahan Bukit Batrem, Kecamatan Dumai Timur.

Gapura yang dibangun oleh PT. WOM merupakan bentuk ikut serta perusahaan yang sudah mengantongi ijin OJK ini dalam merayakan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74.





Sekilas tentang perusahaan WOM Finance  didirikan pada  tahun 1982 dengan nama  awalnya PT Jakarta Tokyo Leasing yang bergerak di bidang pembiayaan sepeda motor, khususnya pembiayaan untuk sepeda motor merek Honda.

Kemudian mengubah nama menjadi PT Wahana Ottomitra Multiartha pada Tahun 2000. Perusahaan ini terus berkembang dan tidak hanya melayani pembiayaan sepeda motor merek Honda namun melayani pula pembiayaan sepeda motor merek Jepang lainnya, seperti Yamaha, Suzuki dan Kawasaki.

Dalam acara peresmian tersebut, dihadiri langsung oleh Kepala Cabang WOM finance Dumai, Lasman Simanjuntak beserta jajarannya yang cukup merasa puas dengan apa yang sudah mereka buat untuk masyarakat kota Dumai pada umumnya.

"Semoga dengan adanya momen ini, dapat meninggkatkan rasa nasionalime kita kepada bangsa dan negara ini," ucap Lasman.

Turut hadir dalam acara itu Ketua LPMK Bukit Batrem,  Ir. Asman Koto beserta tokoh masyarakat, Sutejo sebagai Ketua Pujakesuma dan Ketua SKM serta Ketua Panitia Pembangunan Gapura Firman Hutabarat.

Sapir, Ketua RT 01 yang tidak sempat hadir dalam acara peresmian ini, karena berhalangan, tetap dilanjutkan peresmian gapura yang bertujuan dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI yang ke 74.

Masyarakat Bukit Batrem sangat senang dengan adanya pembangunan gapura tersebut Dari perusahaan WOM finance, sehingga membuat daerah mereka bertambah indah dalam momen perayaan HUT RI tahun ini.

Penulis : Ade Wibowo/ Erwin Komeng

TerPopuler