Dumai Ghost Story, 'Antara Ada dan Tiada'

Media Informasi Publik Memantau dan Menyampaikan Dengan Data dan Fakta.

Dumai Ghost Story, 'Antara Ada dan Tiada'

Minggu, 04 Agustus 2019, 4:09 AM
Dumai Ghost Story,membuka tabir misteri
Dumai (PantauNews.co.id) - Akhir akhir ini maraknya komunitas bigo yg bertemakan horor di Dumai. Kegiatan ini mencoba menyingkap keanehan dan fenomena yang terjadi pada suatu tempat yang di kategorikan angker oleh masyarakat tempatan.

Setelah  ditelusuri  oleh media Pantaunews dan melakukan wawancara dari salah satu team bigo tersebut di deretan Pedagang minuman cafecin jl Sudirman di depan Pasar lepin saptu 3/8/2019.
Salah satu Pemburu alam ghaib yang menamai grup mereka dengan nama   Dumai ghost story.
Yang di motori oleh
Dion umur 23 tahun
Riski 25 tahun
Pakjo umur 35 tahun
"Kami sudah membentuk tim ini beberapa tahun yang lalu". Ucap salah satu tim Dumai Story ini.



Ternyata selain menghasilkan uang dari endorse, mereka juga membuat YouTube Chanel  sebagai sarana publikasi

Dan tak kalah pentingnya hal itu merupakan hoby mereka karena sebagian besar pesertanya mengalami  insomnia( susah tidur di saat malam hari) Sehingga mereka melakukan kegiatan  di larut malam. Team Dumai ghost story ini mulai beraksi dari Jam 12 malam sampai jam 3 subuh.

" Pelaksanan acara ini harus tengah malam,untuk memastikan tempat itu betul betul angker dan berpenghuni ". Tutur ketua team kepada pantaunews.

Mereka beraksi di tempat- tempat yang terbilang angker dan penuh mistery, seperti rumah kosong, kuburan dan tempat - tempat yang berbau mistis. Dalam bekerja mereka tak sendirian, mereka mempunyai beberapa teman dengan peranannya masing-masing.

Dalam hal ini setiap anggota dari group harus mempunyai mental dan nyali yang kuat.
Karena pekerjaan ini langsung berhadapan dengan makluk-makluk kasat mata.

Untuk mengetahui dimana tempat -tempat yang angker, tim ini selalu bertanya kepada masyarakat tempatan dan setelah mereka mendapat informasi. Salah satu tim pergi untuk memastikan tempat tersebut apakah memiliki "penunggu"atau tidak.

Setelah memastikan keberadaan makluk makluk gaib tersebut maka group ini langsung mengatur waktu dan malam apa yang bagus untuk beraksi menyaksikan fenomena keanehan yang kental berbau mistis ini.


Penulis : Erwin Komeng.

TerPopuler