Dukungan Terus Mengalir, Bang Udin Optimis Perjuangkan Hingga Pilwako Dumai 2020

Media Informasi Publik Memantau dan Menyampaikan Dengan Data dan Fakta.

Dukungan Terus Mengalir, Bang Udin Optimis Perjuangkan Hingga Pilwako Dumai 2020

Sabtu, 31 Agustus 2019, 5:33 PM
Bacawako Dumai Jalur Indenpenden, Syarifuddin atau biasa akrab disapa Bang Udin

Dumai, (PantauNews.co.id) – Bakal Calon Walikota Dumai Jalur Indenpenden, Syarifuddin yang akrab disapa bang Udin, mendapat dukungan dari Kaum Emak Emak Kelompok Posyandu Asoka di Jalan Batu Bintang, Kelurahan Purnama, Kecamatan Dumai barat.
Pernyataan dukungan Emak Emak tersebut disampaikan saat acara tatap muka dengan kandidat Walikota Dumai yang sudah tidak asing bagi masyarakat setempat, Jumat siang (23/08).
Bang Udin menceritakan kronologis alasan dan maksud, kenapa sampai ikut maju pada perhelatan Pilwako Dumai 2020 mendatang. Ia menambahkan, bukanlah dari keinginan beliau untuk maju menjadi calon Walikota Dumai, melainkan berawal dari dukungan masyarakat itu sendiri yang menginginkan putra tempatan sebagai pemimpin Kota Dumai kedepannya.
Namun niat baik tersebut,mendapat dukungan dari berbagai pihak kerabat dan keluarga besarnya.
“Mendapat dukungan penuh dan lampu hijau, maka saya yakin dan komit untuk mempersiapkan diri maju pada Pilwako Dumai 2020 mendatang,”terang Bang Udin kepada kaum hawa tersebut.
Dukungan dari sebahagian kalangan masyarakat Kecamatan Dumai barat, akan menjadi titik awal beliau melangkah maju menjadi calon Walikota Dumai.
”Jangan tinggalkan saya sendiri, dan saya berharap dukungan ini dapat yang diberikan sampai tuntas hingga pendaftaran, “ harap Cawako anak asli jati Dumai.
Beliau juga memahami untuk melangkah menuju kursi nomor satu Dumai tidaklah segampang membalikkan telapak tangan. Hal ini tentu memperlukan persiapan yang sangat matang, baik moril maupun materil agar memenuhi persyaratan lolos sebagai Calon Walikota Indenpenden.
Pantauan dilapangan, dukungan kepada Bang Udin terus mengalir hingga saat ini, dan juga mendapat dukungan penuh dari berbagai lintas suku dan agama untuk maju diperhelatan Pilwako 2020 mendatang.
Bang Udin, panggilan akrab sapaannya ini juga supel dan gampang bergaul dengan berbagai macam baik suku dan agama ini, meyakini pada pendaftaran pencalonan nanti lolos diangka 8.5 persen persyaratan pilkada jalur indenpenden.
“Bang udin tidak henti hentinya melakukan sosialisasi kepada keakar rumput dalam meraih simpati masyarakat. Terkadang saya juga salut, Bang Udin mampu melakukan silahturahmi masyarakat tanpa henti, walaupun waktu istirahat beliau tersita,”ungkap Ahmad Bakri, salah satu Relawan Bang Udin yang hampir selalu mendampingi dalam kegiatan sosialisasi.
Dalam keseharian Bang Udin yang selalu dekat dan peduli dengan masyarakat, beliau banyak telah membantu dan bahkan memperjuangkan hak hak anak tempatan dalam mendapatkan pekerjaan yang layak.
“Anak disini banyak beliau masukan bekerja dibeberapa perusahaan yang ada di Kota Dumai. Kami yakin jika Bang Udin terpilih sebagai Walikota Dumai, nantinya hak anak tempatan lebih dapat diperhatikan,”harap relawan yang tidak sempat ditanyain namanya. (red)

TerPopuler