LAMR Dumai Mengadakan Rapat Final Kegiatan Helat Budaya Belo Kampung

Media Informasi Publik Memantau dan Menyampaikan Dengan Data dan Fakta.

LAMR Dumai Mengadakan Rapat Final Kegiatan Helat Budaya Belo Kampung

Kamis, 29 Agustus 2019, 12:14 AM

Dumai (Pantaunews.co.id) - Lembaga Adat Melayu Riau( LAMR) Dumai  Mengadakan Rapat Final Kegiatan Helat Budaya Belo Kampung dalam rangka peringatan Hari Besar Islam 1441H.  Selasa, 27 Agustus 2019 atau 26 Dzulhijjah 1440H. Bertempat di Balai Adat LAMR Kota Dumai Jl. Putri Tujuh. .
Rapat Belo Kampung LAMR dipimpin langsung Ketua Umum DPH LAMR Kota Dumai, Datuk Seri Syarudin Husin.


Acara tersebut turut dihadiri para Datuk Datuk dan jajaran LAMR Kota Dumai salah satunya Barisan Muda LAMR dipimpin  Rio Husin beserta Anggota BM LAMR Kota Dumai.


Adapun acara Belo Kampung juga dihadiri para tamu jemputan dari perusahaan yaitu Pertamina Dumai, Pt Pelindo, Pt MSSP, PT SDS, Pt IBP, Pt DRT, Pt Pertamina Patra Niaga, dan juga dihadiri Kapolsek sungai sembilan Bpk Iskandar, Camat Sungai Sembilan Bpk Tanwir Azhar.
Datuk Seri Syarudin Husin menyampaikan kepada seluruh tamu yang hadir bahwa Belo Kampung ini kita buat untuk melestarikan budaya melayu kota dumai, semoga acara belo kampung dapat juga menjadi salah satu budaya yang di lestarikan.


Adanya acara belo kampung dapat apresiasi dari beberapa perusahaan yang mendukung acara nantinya akan berjalan dengan lancar dan aman


Hasil keputusan acara belo kampung di sampaikan oleh Datuk Seri Syarudin Husin yang di tetapkan pada Hari Sabtu 31/08/2019 bertempat di Lapangan Parkir PT. MSSP (MERIDAN).


Penulis :Ade Wibowo



TerPopuler