Nahkodai MPC PP Dumai, Robby Komitmen Menjaga Jati Diri Kader dan Rasa Aman Masyarakat

Media Informasi Publik Memantau dan Menyampaikan Dengan Data dan Fakta.

Nahkodai MPC PP Dumai, Robby Komitmen Menjaga Jati Diri Kader dan Rasa Aman Masyarakat

Jumat, 16 Agustus 2019, 2:47 AM

Dumai, (Pantaunews.co.id) – Ketua Majelis
Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kota Dumai beserta jajaran pengurus lainya resmi dilantik oleh Ketua MPW, Arsyadianto Rachman, Kamis (15/08) di Ball Room Grand Zury Hotel Dumai.
Abdul Kadir yang kerap disapa Robby yang terpilih secara aklamasi sebagai Ketua MPC PP Dumai untuk ketiga kalinya.
Selain pelantikan MPC PP Kota Dumai juga dilaksanakan pelantikan Lembaga Penyuluhan Pembelaan Hukum Pemuda Pancasila (LPPH-PP), Lembaga Pengusaha Pemuda Pancasila (LPPP) dan Lembaga Tani dan Nelayan (LTN-PP) yang dihadiri ratusan kader Pemuda Pancasila.
Ketua MPC Pemuda Pancasila Abdul Kadir mengatakan, kegiatan ini adalah sebagai bentuk komitmennya tetap menjaga jati diri kader Pemuda Pancasila dan ikut memberikan rasa aman masyarakat Kota Dumai.
“Kita siap memberikan pelayanan kepada masyarakat sebagai garda terdepan, kami peduli dengan perbedaan pada diri kami dan tetap komitmen menjalan roda organisasi untuk lebih baik dan maju kedepan,” tegas Robby.
Ketua MPW PP Riau, Arsyadianto Rachman dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses kepada Ketua dan jajaran pengurus MPC PP Dumai.
Ketua MPW, yang biasa akrab disapa Anto Rachman juga mengingatkan kepada seluruh kader PP, jangan sekali kali coba coba memakai narkoba.
“Saya akan tindak tegas kepada kader yang kedapatan terlibat kejahatan narkoba,”tegas Anto Rachman.
Pelantikan yang berjalan aman dan kondusif ini juga dihadiri beberapa tamu undangan dari berbagai unsur kalangan ini, membuat suasana pelantikan tumpah meluah.
Walikota Dumai, Zulkifli AS yang juga Ketua MPO PP Dumai, diwakili oleh Asisten III Pemko Dumai, Khairil Adli.
menyampaikan pesan orang nomor satu di Kota Dumai tidak dapat hadir mengucapkan selamat kepada Ketua dan seluruh jajaran pengurus MPC PP Dumai.
“Jadilah ormas yang dapat mengayomi masyarakat, dan menjadi pelindung dan serta pagar negeri dalam menjaga persatuan dan kesatuan. Semoga ormas PP jauh dari kesan premanisme,” pesan Adli.
Laporan : Solihin 
Editor : Redaksi

TerPopuler