Menjalang HUT RI Ke-74, WOM Finance Ikut Partisipasi Bangun Gapura

Media Informasi Publik Memantau dan Menyampaikan Dengan Data dan Fakta.

Menjalang HUT RI Ke-74, WOM Finance Ikut Partisipasi Bangun Gapura

Rabu, 07 Agustus 2019, 5:31 PM

Dumai, ( Pantaunews.co.id) - Jelang peringatan hari kemerdekaan RI  ke-74 ditahun 2019 ini, masyarakat RT 01 Kelurahan Bukit Batrem, Kecamatan Dumai Timur, antusias menyambut hari lahirnya bangsa Indonesia bebas dari penjajahan bangsa asing.

Hal ini terlihat dari kegiatan masyarakat  yang dikomandoi langsung oleh Sapir, Ketua RT 01 Kelurahan Bukit Batrem (07/08/2019).

Tampak kekompakan dan kebersamaan antara Ketua RT dan masyarakat bersemangat membangun gapura yang tepatnya beralamat di Jalan Swadaya.

Dalam kegiatan ini juga dihadiri Perusahaan Wom Finance, yang diwakili oleh Rio Ranto selaku Head Collection dan beberapa staff lainnya.

Perusahan yang bergerak dibidang pembiayaan sepeda motor yaitu PT. wahana Ottomitra Multiartha (WOM finance) juga ikut andil dan berpartisipasi dalam kegiatan masyarakat.

Kegiatan pembangunan gapura ini berkat kerjasama antara Ketua RT 01 dan PT. WOM Finance sebagai salahsatu perusahaan pembiayaan kendaraan roda dua yang telah lama beroperasi dikota Dumai.



Saat dikonfirmasi Pantaunews.co.id  kepada Rio Ranto pewakilan PT.WOM Finance menyebutkan bahwa ini adalah wujud dan bentuk kepedulian perusahaan serta ikut berpartisipasi dalam kegiatan masyarakat.

"Ini adalah bentuk kepedulian kita kepada masyarakat dan ikut andil dalam memeriahkan Hari Kemederkaan RI yang ke 74," ujar Rio.


Ditempat terpisah, Ketua RT 01 Kelurahan Bukit Batrem, Sapir yang kelihatan antusias bersama perusahaan dan masyarakat bergotong royong dalam pembangunan gapura ini juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT. WOM Finance yang telah mensponsori pembangunan gapura.

"Saya mewakili RT 01 Kelurahan Bukit Batrem mengucapakan terima kasih kepada PT. WOM Finance yang telah ikut membantu menjadi sponsor pembangunan gapura dilingkungan daerah kami," ujar Sapir sambil menutup pembicaraan. ***

Penulis : Ade Frans Wibowo


TerPopuler