Warga Jaya Mukti Dihebohkan Adanya Mayat Membusuk di Rumah Warga

Media Informasi Publik Memantau dan Menyampaikan Dengan Data dan Fakta.

Warga Jaya Mukti Dihebohkan Adanya Mayat Membusuk di Rumah Warga

Selasa, 27 Agustus 2019, 12:41 AM

Dumai( PantauNews.co.id) - Warga di hebohkan dengan adanya mayat yang disudah berbau busuk di salah satu  rumah  Jalan Teladan RT 10 kelurahan jaya Mukti kecamatan Dumai timur Kota Dumai  senin 26/8/2019.

Dari informasi warga setempat almarhum  bernama Aris  yang berusia 39 tahun yang biasa bekerja sebagai juru parkir di pasar bundaran.
Ditemukan di dalam rumahnya sudah tidak bernyawa lagi.

Kejadian sekitar jam 17:00 wib warga tanpa curiga mencium bau busuk yang awalnya beranggapan  hanya bau sampah biasa.
Namun setelah adik dari Aris  bernama Arun datang dengan niat mengantarkan nasi buat abangnya( Aris) .
Namun setelah sampai di depan rumah Arun mengedor pintu dan memanggil  Aris beberapa lama namun  tak ada respon dari dalam rumah,Arun mulai curiga dan  mintak tolong ke beberapa tetangga yang berdekatan dari rumah ibunya itu. akhir Arun dan warga ini sepakat untuk mendobrak pintu,Setelah berhasil pintu terbuka alangkah terkejutnya Arun melihat Abangnya yang sudah tidak bernyawa lagi.

Aris yang seharian tinggal bersama ibunya ini yang di kenal baik oleh  tetangga yang mempunyai kebiasaan ramah  dan  mudah senyum .

Sebelumnya pada hari Kamis tanggal 22/8/2019 ,
Dari informasi tetangga sekitar tempat kejadian menceritakan bahwa sebelum warga menemukan mayat Aris,di ceritakan bahwa Orang tuanya Aris ada keperluan untuk pulang kampung ke Bukit Batu
Aris pun tinggal sendiri di rumah,setelah beberapa hari di tinggal ibunya pulang kampung,warga dan Arun( adik Almarhum) dijumpai sudah tidak bernyawa lagi.

Mengingat kejadian itu warga menelpon ambulan untuk di bawa ke Rumah sakit dan melaporkan ke pihak berwajib.
selang beberapa menit ambulan dan pihak kepolisian pun datang dan langsung cek TKP ,setelah satu jam pihak yang berwajib langsung mengambil tindakan untuk
 membawa korban ke Rumah Sakit Umum (RSUD) Dumai untuk di lakukan otopsi.

Saat berita ini di turunkan belum ada laporan penyelidikan kepolisian dan informasi dari pihak Rumah Sakit penyebab kematian Aris.


Penulis : Erwin Komeng

TerPopuler