Anak Elvy Sukaesih Sempat Stroke 3 Kali, Ini Hubungannya dengan Skizofrenia

Media Informasi Publik Memantau dan Menyampaikan Dengan Data dan Fakta.

Anak Elvy Sukaesih Sempat Stroke 3 Kali, Ini Hubungannya dengan Skizofrenia

Minggu, 15 September 2019, 7:13 PM

Jakarta (PantauNews.co.id) - Pihak keluarga Elvy Sukaesih akhirnya buka suara terkait kondisi Haedar yang menderita gangguan mental skizofrenia setelah mengamuk di sebuah warung. Selain menderita skizofrenia, Haedar juga pernah mengalami stroke sebanyak 3 kali.

Kondisi kesehatan putra sulung Elvi Sukaesih itu pun dikonfirmasi oleh anak keduanya, Fitria Sukaesih. Menurutnya, sang kakak mengalami skizofrenia setelah depresi berat ditinggal anak dan terkena stroke berulang kali.

"(Haedar) dari depresi ada gangguan gitu. Karena dia asalnya stroke tiga kali, terus dari stroke suaranya nggak bisa keluar. Sementara anak Umi kan pasti nyanyi, gitu. Jadi sudah bikin dia kecewa, anaknya juga meninggal. Jadi dia banyak hal yang berat yang dia rasa sehingga terganggu. Sempat dirawat terus dinyatakan sehat. Cuma kan yang seperti itu nggak terlepas dari obat," ungkap Fitria Sukaesih, Sabtu (14/09/2019).

Akibatnya, sang kakak, Haedar, menderita skizofrenia dengan tanda-tanda suka mengkhayal tentang kesuksesan demi membuat Elvy Sukaesih senang.

Sumber : Suara.com

TerPopuler