Dengan Memakai Baju Merah ,Bang Del 'Sang Perantau' Serahkan Formulir Pendaftaran di DPC PDI-P Dumai

Media Informasi Publik Memantau dan Menyampaikan Dengan Data dan Fakta.

Dengan Memakai Baju Merah ,Bang Del 'Sang Perantau' Serahkan Formulir Pendaftaran di DPC PDI-P Dumai

Sabtu, 21 September 2019, 6:43 PM

Dumai PantauNews.co.Id) – Bakal calon (balon) Walikota Dumai periode 2021-2026 Delyuzar Syamsi menyerahkan formulir pendaftaran kepada tim penjaringan balon walikota dan wakil walikota Dumai yang akan diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Sekretariat PDIP, Jalan Jendral Sudirman, Sabtu (21/09/2019) sore.
Pria yang akrab disapa Bang Del ini telah mengambil formulir pendaftaran balon tersebut beberapa waktu lalu.
“Saya kemari dalam rangka mendaftarkan diri untuk didalam penjaringan calon walikota dumai yang kebetulan dilakukan oleh PDIP” ujar Bang Del saat diwawancarai.
Bang Del juga sangat menghargai apa yang dilakukan PDIP terutama untuk bisa mengumpulkan orang-orang yang punya potensial karna setiap orang punya peluang dan kemampuan untuk itu dan setiap partai punya kesempatan untuk memberikan yang terbaik untuk kemajuan Kota Dumai.
Dalam kesempatan ini juga ketua tim penjaringan PDIP Kota Dumai Suseto menyambut baik kehadiran Bang Del beserta rombongan. “Total dari 20 peserta yang mengambil formulir baru 12 yang mengembalikan hingga sore ini.” ujar Suseto.
Selain itu menurut Bang Del berharap kedepannya setiap warga dumai bisa melakukan sesuatu langkah yang ideal dalam memilih pemimpin. Memilah dan memilih yang cerdas karna ketika seorang pemimpin itu hadir, dia (pemimpin, red) merupakan refleksi dari masyarakat tersebut ujar Bang Del sambil mengemukakan pendapatnya.
Penulis : Pepen Prengky

TerPopuler