Kehadiran J –Mex Pub KTV, Berikan Pilihan Selera Penikmat Hiburan di Kota Dumai

Media Informasi Publik Memantau dan Menyampaikan Dengan Data dan Fakta.

Kehadiran J –Mex Pub KTV, Berikan Pilihan Selera Penikmat Hiburan di Kota Dumai

Minggu, 15 September 2019, 8:15 PM
Dumai (PantauNews.co.id) –  Pertumbuhan dunia usaha hiburan yang ada di Kota Dumai, dapat meningkatkan ekonomi masyarakat.  Salah satu usaha hiburan yang telah melakukan Soft Opening,   J –Mex Pub KTV pada Sabtu pagi (14/09), hadir memberikan warna dalam pilihan selera pengunjung.
J-Mex Pub KTV yang beralamat di Jalan Mangga, Kelurahan Rimba Sekampung, Kecamatan Dumai Kota mendapatkan respon dan antusias para pengunjung dengan perfomence tampil beda. Lokasi yang tidak sulit dijangkau ditengah pusat kota, membuat  J-Mex Pub KTV menjadi salah satu pilihan tujuan dalam memenuhi selera hiburan.
“Alhamdulillah, pembukaan soft opening dengan pembagian tumpeng beberapa masyarakat setempat dan didampingi Ketua RT. Dengan pembagian tumpeng, ada filosofi yang terkandung dalam kegiatan tersebut,”ucap Dargo, Manager  J-Mex Pub KTV, Sabtu Malam (14/09).
Dargo juga menambahkan, ada filosofi yang terkandung dalam sebuah tumpeng. Pemberian tumpeng kepadanya dari masyarakat , adalah sebuah amanah kepada J-Mex Pub KTV dalam menjaga lingkungan dari tindakan yang melanggar norma norma yang berlaku dimasyarakat.
Pembukaan yang secara simbolis dilaksanakan di pagi hari, dan akan dibuka untuk umum mulai tanggal 14 September 2019. Pantauan awak media, para pengunjung banyak yang terpukau dengan ferfomence  J-Mex Pub KTV yang memberikan suguhan selera kepada pengunjung.
“J – Mex Pub KTV tampil beda pak, ini baru mantap,”ujar salah satu pengunjung.
Dengan suguhan live musik dan room karoake, J – Mex Pub KTV yang memiliki room yang elegan dan ekslusif, ini berhasil menyerap tenaga kerja lokal sebanyak 30an orang.
“Kami akan berikan yang terbaik kepada pengunjung, kepuasan pegunjung adalah motto J– Mex Pub KTV,” papar Dargo lagi.
Ketika dikonfirmasi kepada Aka, Minggu (15/09), salah satu pemilik  J – Mex Pub KTV terkait izin usaha dan sempadan masyarakat, Aka akui telah mengurus izin dengan lengkap.
“Kami ada dokumen lengkap kok, jika kami tidak mendapat izin sepadan dari masyarakat. Bagaimana izin dapat keluar dari BPMPTSP Dumai ?,”ujar Aka, yang telah mempersiapkan usaha ini sejak dua tahun yang lalu.
Penulis : Djasdi Amier

TerPopuler