Kerap Mencuri, Ayah Kandung Bunuh Anak dan Lukai Istrinya

Media Informasi Publik Memantau dan Menyampaikan Dengan Data dan Fakta.

Kerap Mencuri, Ayah Kandung Bunuh Anak dan Lukai Istrinya

Minggu, 29 September 2019, 12:39 AM

Deli Serdang (PantauNews.co.id) - Karena sering melakukan pencurian di ladang milik warga, seorang ayah yang malu akan kelakuan anaknya tega membunuh darah dagingnya sendiri dan melukai istrinya.

Menang Sitepu alias Gondang (31) warga dusun 5 Desa Namoriam Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang tega menikam leher Kristian Sitepu (12) dan melukai tangan istrinya Natara Br Sembiring (42). Jumat (27/09/2019) Jam 23:30 WIB.

Kejadian bermula pada hari Saat tersangka bersama istrinya dan kedua anaknya berbincang-bincang sebelum tidur dikamar tidur rumahnya dengan posisi tersangka berbaring di depan pintu kamar, setelah lama berbincang-bincang dan mengantuk, tersangka mengajak tidur anak dan istrinya.

Setelah beberapa jam terlena dalam tidurnya, istrinya Natara Br Sembiring terbangun dari tidurnya saat itu ia melihat suaminya itu sedang memegang sebilah pisau dalam keadaan berdarah-darah dan melihat anak lelakinya (korban ) dalam keadaan bersimbah darah dengan bekas tikaman dileher.

“Waktu itu kami lagi ngomong-ngomong dikamar, lakik aku tiduran didepan pintu, aku ma kedua anakku tidur diatas tempat tidur, udah lama kami ngomong-ngomong kamipun tidur. Setelah beberapa jam kami tertidur, aku terbangun, saat itu kulihat suamiku lagi pegang pisau yang penuh darah, ku tengok badan anakku si Kristian udah berceceran darah, dilehernya aku lihat ada luka…bang,”ucap Natara Br Sembiring saat ditemui di Polsek Pancur Batu.

Lanjut ibu korban lagi, saat itu ia terkejut sambil berteriak-teriak” apa yang kau lakukan” lalu dipeluknya tersangka sambil berusaha merebut pisau yang dipegang tersangka, alhasil jemarinya mengalami luka robek.

“Pas ku rebut pisau itu, disela ibu jariku terluka, aku langsung menjerit minta pertolongan warga, setelah warga dan para tetangga datang, suamiku langsung melarikan diri bang,” ucap Natara.

Kapolsek Pancur Batu, Kompol Faidir Chaniago melalui Kanit reskrimnya Iptu Suhaily Hasibuan saat dikonfirmasi membenarkan kejadian pembunuhan ini.

Sumber : Kabarmedan.com

TerPopuler