Pasca Digrebek Warga Bos KLK Dumai dengan Bini Orang, Manajemen Bela Via Surat Elektronik

Media Informasi Publik Memantau dan Menyampaikan Dengan Data dan Fakta.

Pasca Digrebek Warga Bos KLK Dumai dengan Bini Orang, Manajemen Bela Via Surat Elektronik

Rabu, 25 September 2019, 9:57 PM
Dumai (PantauNews.co.id) – Terkait kejadian yang menimpa Presiden Direktur PT Kuala Lumpur Kepong (KLK) Berhad dan juga PT Kreasijaya Adhikarya yang beroperasi di Kota Dumai, dengan tertangkap basah sedang berduaan didalam rumahnya dengan yang bukan muhrimnya (istri orang, red).
Presdir PT KLK Nagendran Lelchumanan (NL) yang dinyatakan tidak bersalah oleh pihak kepolisian, menyatakan keduanya tidak bisa dibuktikan atas tuduhan melakukan sanggama merujuk kepada pasal 284 (perzinahan).
Santernya pemberitaan penggerebekan  Presdir PT KLK Dumai yang diduga kuat memiliki hubungan khusus dengan istri orang, manajemen mengeluarkan surat elektronik (Email) penegasan tidak bersalah dalam kejadian tersebut.

Surat yang ditandatangani oleh Pimpinan Tertinggi di PT KLK Berhad Dumai, dalam petikan surat sebagai berikut :

Alinea Pertama
‘Manajemen KLK ingin menanggapi perihal laporan media terkini terhadap Presiden Direktur PT Kreasijaya Adhikarya’.
Alenia Kedua
‘Investigasi menyeluruh dari pihak kepolisian tidak menemukan bukti kesalahan dan atas permintaan internal oleh senior manajemen, manjemen KLK yakin akan tidak bersalahnya Presiden Direktur kami dan akan memberikan dukung penuh kepada Presiden Direktur kami’.
Alenia Ketiga
‘Presiden Direktur akan terus menjalankan peran, tugas dan tanggungjawabnya saat ini’.
Alenia Keempat
‘Kesalahpahaman yang disebabkan oleh insiden ini sangat disesalkan. Langkah-langkah harus diambil untuk menghindari pengulangan di masa depan’.
Surat elektronik yang diduga kuat dibuat, agar publik mengetahui bahwa NL tidak bersalah. Namun sayang, penggerebekan yang dilakukan didalam rumah NL oleh warga di Jalan Tunas Jaya RT 10 Kelurahan Bukit Datuk, Kecamatan Dumai Selatan pada (06/09) pukul 22.30 WIB sudah mendadak viral dikecam oleh masyarakat.
Informasi terkait dengan pemberitaan ulah Bos asal negeri jiran Malaysia ini dengan FS, banyak mendapat kecamatan diberbagai pihak elemen masyarakat di Kota Dumai.
Seperti Ketua DPH LAMR Dumai, Datuk Seri Syarudin Agus Husien juga ikut mengecam. ”Pelanggaran asusila yang tidak bermoral jika dilakukan, maka perbuatan itu tidak dapat diterima dan mereka harus angkat kaki dari kota dumai,” tegas Ketua LAM R Dumai, Kamis (20/09/2019) lalu.
Hal senada, juga keluar dari Anggota DPRD Kota Dumai, Edison SH menegaskan bahwa jika benar, NL harus angkat kaki dari Bumi melayu ini. “ Saya sependapat, jika benar tindakan Bos KLK tersebut, usir saja,” ungkap Legislator yang baru dilantik untuk kedua kalinya ini dengan geram, Rabu (25/09/2019).
Penulis : Edriwan
Sumber Foto : Net

TerPopuler