PPP Riau Masih Perjuangkan Kursi Wakil Bupati Kampar

Media Informasi Publik Memantau dan Menyampaikan Dengan Data dan Fakta.

PPP Riau Masih Perjuangkan Kursi Wakil Bupati Kampar

Selasa, 10 September 2019, 6:09 PM

Pekanbaru (PantauNews.co.id) - Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Riau, Yuyun Hidayat menyebutkan, bahwa pihaknya masih memperjuangkan kursi wakil bupati (Wabup) Kampar yang saat ini masih kosong.

"Kami masih memperjuangkan. Karena masa panitia pemilihan wabup Kampar di DPRD Kampar kan berakhir, jadi nanti akan dibentuk lagi. Sebelum itu, alat kelengkapan dewan harus sudah ada terlebih dahulu," kata Yuyun di Pekanbaru, Selasa (10/09/2019).

Dijelaskannya, dalam bursa pemilihan wabup ini, PPP akan mengusulkan nama Afrizal Hidayat sebagai wakil bupati Kampar.

"PPP jelas mengusung Afrizal Hidayat. Karena beliau kader, dan merupakan wakil ketua DPW PPP Riau," kata anggota DPRD Provinsi Riau tersebut.

Keputusan mengusulkan Afrizal Hidayat ini, lanjutnya, tinggal disetujui oleh partai koalisi. Sebab, dari enam partai yang tergabung dalam koalisi Azis Zaenal dan Catur Sugeng pada pemilihan bupati Kampar 2017 lalu, hanya dua nama yang boleh diusulkan.

"Itu sudah disetujui oleh DPW, tinggal koalisi saja lagi. Karena koalisi hanya boleh mengusulkan dua nama saja. Dari PPP sudah memberikan satu nama, tinggal partai lain lagi," jelasnya. (grc)

TerPopuler