PSMTI Sebagai Rumah Besar Bagi Masyarakat Suku Tionghoa, Ciming : Muskot Dumai ke IV Semoga Sukse

Media Informasi Publik Memantau dan Menyampaikan Dengan Data dan Fakta.

PSMTI Sebagai Rumah Besar Bagi Masyarakat Suku Tionghoa, Ciming : Muskot Dumai ke IV Semoga Sukse

Kamis, 19 September 2019, 9:32 PM


Dumai (PantauNews.co.id) – Dengan berakhirnya kepengurusan Paguyuban Sosial MargaTionghua Indonesia (PSMTI) Kota Dumai yang lama, maka dalam waktu dekat akan diadakan Musyawarah Kota (Muskot) ke IV untuk memilih ketua PSMTI yang baru.
Pelaksanan muskot PSMTI ke IV akan diadakan pada hari Minggu (22/09), pukul 08.00 – 14.00 WIB di The Zury Hotel Dumai.
Ketua Organizing Comitte (OC) Yohanisti SE MM, biasa disapa Ciming mengatakan, saat ini kepanitian Muskot PSMTI ke IV, baik SC dan OC sudah mempersiapkan segala hal untuk mensukseskan kelancaran Muskot PSMTI Kota Dumai ke IV.
Ditambahkan Ciming, bahwa kepengurusan PSMTI Kota Dumai yang telah berakhir dengan masa kepimpinan Ketua yang lama Bambang atau biasa yang akrab disapa Aban.
“Muskot PSMTI Kota Dumai ke IV yang bertemakan PSMTI sebagai rumah besar bagi masyarakat suku tionghoa, yang memiliki harapan agar dapat mempererat hubungan antar umat beragama,”ungkap Ciming, Ketua OC Muskot Ke IV PSMTI Dumai, Kamis (19/09).
Ciming juga mengharapkan kegiatan Muskot PSMTI ini, nantinya dapat mempererat hubungan antar umat beragama serta menjunjung nilai nilai adat istiadat, etika dan norma norma dalam hubungan antar tokoh agama, tokoh masyarakat, antar suku serta mengajak kawula muda suku tionghua untuk ikut aktif dalam berorganisasi sosial.
“Semoga Muskot PSMTI Kota Dumai ke IV ini, dapat mewujudkan nilai nilai persaudaraan dan kesatuan serta ikut serta berpartisipasi aktif dalam mewujudkan Kota Dumai yang aman dan semakin maju dalam segala hal hendaknya,” harap Ciming.
Penulis : Edriwan

TerPopuler