Songsong Pilwako Dumai, Benny Akbar, 'Sang Millenial' Kembalikan Formulir Pendaftaran ke PDI-P Dumai

Media Informasi Publik Memantau dan Menyampaikan Dengan Data dan Fakta.

Songsong Pilwako Dumai, Benny Akbar, 'Sang Millenial' Kembalikan Formulir Pendaftaran ke PDI-P Dumai

Kamis, 19 September 2019, 7:32 PM

Dumai (PantauNews.co.id) - Bakal Calon (Balon) Walikota Dumai, Benny Akbar, SH, MH, CLA  mengembalikan formulir dan berkas pendaftaran ke kantor DPC PDI Perjuangan, Kamis (19/09/2019) pukul 10.00 WIB.

Dengan dikembalikannya berkas penjaringan tersebut, membuktikan pengacara muda itu serius ingin ikut dalam pemilihan kepala daerah Dumai 2020.

"Alhamdulillah kita sudah mengembalikan berkas ke PDI Perjuangan dan ini menunjukkan keseriusan kita," kata Benny pada monitorriau.com.

Soal pendaftarannya ke PDI Perjuangan Benny mengatakan partai berlambang banteng moncong putih ini memberi respon positif terhadap dia. Apalagi menurutnya PDI Perjuangan adalah partai besar dan pemenang di Indonesia.

"Kita berharap partai ini bisa mengantarkan kita sebagai pemimpin di Kota Dumai," ujarnya. 

Benny Akbar yang akrab disapa Beben merasa terpanggil untuk maju sebagai pemimpin kota ini. Sebagai anak Dumai lahir dan dibesarkan di Dumai ia merasa perlu turun tangan untuk membangun Dumai.
"Sebagai anak Dumai kita tentunya faham apa persoalan Dumai, kita pasang niat yang tulus untuk ikut pilkada 2020 hanya untuk membuat Dumai lebih baik," jelas suami dari Novita Rahim ini.

Dukungan untuk Beben hadir tak hanya dari keluarga besar saja, sebagai Advokat dan bahkan pergaulannya sebagai RT dilingkungan tempat tinggal memberikan kekuatan dan dorongan untuknya.

"Kita bersyukur dukungan terus mengalir dari orang-orang yang kita kenal baik dalam profesi pengacara, RT dan pengurus berbagai organisasi. Kita punya keyakinan dengan dukungan mereka ini," tukasnya.

Beben punya keinginan membuat masyarakat Kota Dumai lebih sehat, lebih enjoy menjalankan hidup. Dumai juga menurutnya butuh tempat wisata yang representatif yang nyaman.

"Itu hal kecil yang ingin kita wujudnya, seperti pemimpin lainnya di Indonesia ini yaitu Bu Risma dan Ridwan Kamil," ungkapnya.

Saat pengembalian Beben didampingi oleh puluhan pemuda dan ibu-ibu majelis taklim yang berjumlah lebih kurang 40 orang.

"Sebagai calon milenial kita harus mengusung potensi kaum milenial juga. Milenial yang dicintai kaum emak-emak," tutup Beben sembari tertawa.

Sumber : Monitor Riau

TerPopuler