Tabligh Akbar Sempena Tahun Baru 1 Muharram 1441 H, Bersama Tuan Guru Ustadz Abdul Somad Lc.MA Di Kota Dumai

Media Informasi Publik Memantau dan Menyampaikan Dengan Data dan Fakta.

Tabligh Akbar Sempena Tahun Baru 1 Muharram 1441 H, Bersama Tuan Guru Ustadz Abdul Somad Lc.MA Di Kota Dumai

Sabtu, 07 September 2019, 1:34 AM

Dumai(PantauNews.co.id) Dalam memperingati 1 huharram 1441 Hijriah kota Dumai mengadakan Tabligh Akbar yang di isi oleh ustadz kondang Abdul Somad.Acara ini berlangsung di Taman Bukit Gelanggang kota Dumai (7/9/2019).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Walikota Dumai Zulkifli AS , Kapolres  Kota Dumai
AKP Restika P Nainggolan SIK dan beberapa tamu undangan lainnya termasuk beberapa organisasi kepemudaan .

Dari pantauan media nampak antusias warga menghadir acara tersebut sangat tinggi, terlihat dari ramainya masyarakat yang hadir sebelum acara Tabligh Akbar itu berlangsung.kerumunan massa semakin bertambah setelah acara  Pengajian itu Dimulai.


sumber Foto :Toy, Jepreter Alami

Dalam ceramahnya Ustadz Somad menyebutkan bahwa kaum muda adalah tonggak bangsa dan generasi penerus  ,rusaknya sutu bangsa dimaulai dari rusaknya kaum muda itu sendiri.

"kehancuran suatu bangsa bukan lagi di hancurkan oleh ledakan bom atom seperti di hirosima dan Nagasaki,Tapi dari perilaku pemuda yang di rusak oleh Narkoba ,minuman keras dan sex bebas ".ucap Ustadz Kondang itu dalam Tausiahnya.

Dalam penyampaian ceramah keagamaan yang ringan dan sedikit Jenaka Ustad somad tampak sudah memukau penonton malam saat ceramah itu berlangsung dan terikan Takbir bergema di lapangan tersebut menunjukkan semangat dan motivasi yang disampaikan ustadz Somad mengena dihati masyarakat yang hadir saat pengajian itu berlangsung.


Penulis : Erwin Komeng

TerPopuler