Tanpa Walikota , Dumai Expo 2019 Resmi Ditutup Asisten III Setda Dumai

Media Informasi Publik Memantau dan Menyampaikan Dengan Data dan Fakta.

Tanpa Walikota , Dumai Expo 2019 Resmi Ditutup Asisten III Setda Dumai

Jumat, 06 September 2019, 5:04 AM

Dumai, PantauNews.co.id – Dumai Expo resmi ditutup pada hari Kamis malam (05/08) oleh Walikota Dumai yang diwakili Asisten III, Khairil Adli.
Acara malam penutupan Dumai Expo juga terlihat hadir beberapa pejabat OPD Pemko Dumai, unsur
Forkompinda dan tokoh masyarakat Kota Dumai
Kegiatan acara Dumai Expo yang berlangsung selama enam hari dari tanggal 31 Agustus hingga 05 September 2019 ini, banyak menarik perhatian masyarakat Kota Dumai untuk menyaksikan hiburan yang diselenggarakan setiap tahun sekali.
Perhelatan akbar dalam memeriahkan HUT Kota Dumai ke 20 yang diselenggarakan di Taman Bukit Gelanggang
ini menyelenggarakan beberapa
hiburan rakyat dan kesenian kebudayan tradisional nusantara. Pihak penyelenggara juga mendatangkan Zack Masa dan Remi Febrian artis dari negeri jiran Malaysia, Nadia KDI artis Ibu Kota, dan juga artis lawakan daerah dari Kabupaten Siak Tengku Zulkarnaen yang biasa akrab di sebut dimedia sosial Wak Zoel ‘Mewah’.
Ketika awak media coba
menyambangi Fika Wulandari, Event Organizer (EO), meyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tim panitia penyelenggara yang telah bekerja keras dalam mensukseskan kegiatan acara
mulai dari awal hingga berakhirnya acara.
Fika juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada pihak keamanan Kepolisian Polres Dumai yang telah menciptakan kondisi yang kondusif dan rasa aman saat berlangsungnya acara serta terimakasih kepada seluruh masyarakat Kota Dumai yang antusias telah memeriahkan acara event tahunan ini.
“Dalam mensukseskan acara Dumai Expo ini, pihak panitia menyediakan 90 tenda dari mulai tenda roder sampai tenda sapnapil hingga juga sound system yang didatangi langsung dari Medan Sumatra utara,” tutup yang akrab di panggil Buk Fika.
Penulis : Erwin Komeng/ Solihin

TerPopuler