Berkhidmat di Dunia Pendidikan Jurnalistik, PJC Dumai Gelar Wisuda Akbar Angkatan Pertama

Media Informasi Publik Memantau dan Menyampaikan Dengan Data dan Fakta.

Berkhidmat di Dunia Pendidikan Jurnalistik, PJC Dumai Gelar Wisuda Akbar Angkatan Pertama

Selasa, 08 Oktober 2019, 1:02 AM

Dumai (PantauNews.co.id) - Pekanbaru Journalist Centre (PJC) cabang Kota Dumai, Senin (07/10/2019), menggelar wisuda akbar.
Wisuda akbar ini diikuti oleh empat peserta didik dari dua belas peserta didik yang mengikuti pendidikan selama dua bulan sebelumnya.

Kegiatan wisuda ini dilaksanakan di Hotel Grand Zuri Dumai dan dihadiri oleh Walikota Dumai yang diwakili oleh Asissten III Khairil Adli, Direktur Utama PJC Pekanbaru Drs. Wahyudi EL Panggabean M.H, Direktur Pendidikan PJC Pekanbaru Asmanidar.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Dumai Kambali, Ketua MPC Pemuda Pancasila Robi, Lurah, Camat, Perwakilan, Mahasiswa dari sembilan perguruan tinggi se Kota Dumai, Perwakilan Perusahaan dan Pimpinan Media Masa serta Perwakilannya.

Selaku ketua panitia wisuda, Hendry Koeswoyo atau toy mengatakan, peserta didik yang diwisuda pada kesempatan ini merupakan peserta yang sudah menempuh masa pendidikan khusus jurnalis selama dua bulan.

Pada awalnya peserta yang mengikuti pendidikan di PJC sebanyak dua belas orang namun yang dinyatakan lulus hanya empat orang.

"Pada awalnya peserta yang mengikuti pendidikan di PJC sebanyak dua belas orang namun peserta yang lulus sebanyak empat orang saya ucapkan selamat kepada mereka semua," Katanya.

Ganda Jaya selaku direktur utama PJC Dumai pada sambutannya mengungkapkan, PJC hadir di Kota Dumai untuk mencerdaskan anak bangsa. (rls)


TerPopuler