Besok Pelantikan Presiden dan Wapres, Polda Riau Siagakan 1.800 Personel

Media Informasi Publik Memantau dan Menyampaikan Dengan Data dan Fakta.

Besok Pelantikan Presiden dan Wapres, Polda Riau Siagakan 1.800 Personel

Sabtu, 19 Oktober 2019, 5:47 PM

Pekanbaru (PantauNews.co.id) - Kepala Polisi Daerah (Kapolda) Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi menyiapkan 1.800 personel polisi untuk pengamanan wilayah Riau saat pelantikan Presiden dan Wakil Presiden (Wapres), Ahad (20/10/2019). 
"Besok akan kita laksanakan apel untuk memastikan personel yang kita siagakan, tetapi secara rutin kita ada 1.800 personel yang kita siapkan untuk pengamanan di wilayah Provinsi Riau," kata Agung kepada awak media, Sabtu (19/10/2019).
Menurut jenderal bintang dua ini, keamanan dan situasi di Riau saat ini masih kondusif, dan masyarakat Riau akan menyambut pelantikan Presiden dengan suka ria. 
"Saya tentunya bersama aparat keamanan akan terus menjaga situasi tetap kondusif dan aman bagi masyarakat Riau, semoga tidak ada hal hal yang tidak kita inginkan," harapnya. 
"Saya rasa kita akan menyaksikan Presiden dan Wapres terpilih, dan kita akan mengikuti program-programnya, salah satu programnya yaitu membangun Provinsi Riau lebih baik, dan itu akan kami dukung sepenuhnya," ujarnya. 
Disamping itu, Irjen Agung menyampaikan apresiasi kepada masyarakat Riau atas sikap kondusif dan persuasi, yang selama ini dilakukan dengan cara berdialog bersama berbagai elemen masyarakat. 
"Itu sangat membantu kita semua untuk memecahkan hal-hal kecil, masalah-masalah yang bisa kita selesaikan dengan berdialog dengan berbagai elemen," tukasnya.
Sumber : Cakaplah.com

TerPopuler