Ditutup Kain Merah, Gelper Golden Game Zone Seketika Berubah Nama

Media Informasi Publik Memantau dan Menyampaikan Dengan Data dan Fakta.

Ditutup Kain Merah, Gelper Golden Game Zone Seketika Berubah Nama

Kamis, 10 Oktober 2019, 7:41 PM
Dumai (PantauNews.co.id) – Sejak terjadinya penolakan oleh sejumlah aksi ormas di Kota Dumai pada Rabu kemarin (09/10/2019), dengan aksi berupa orasi penolakan Gelandang Permainan (Gelper) Golden Game Zone yang beralamat di Jalan Hasanuddin, Kelurahan Rimba Sekampung, Kecamatan Dumai Kota. Tampak terlihat Gelper yang terkesan megah seperti Bandar Perjudian ala Las Vegas atau Macau masih beroperasi.

Seperti kejadian kemaren (Rabu, red), sekelompok ormas yang tergabung ormas islam dan lembaga adat di Kota Dumai yang melakukan aksi besar besaran, tetapi uniknya, pihak Gelper terkesan menyepelekan aksi ormas gabungan tersebut. Sesuai aksi usai, selang beberapa jam, pihak Gelper kembali beroperasi dengan tanpa merasa tanpa beban oleh aksi tersebut.

Pantauan awak media, Kamis (10/10/2019),  terlihat tampak merk usaha Golden Game Zone ini ditutup oleh kain merah dan menggantikan spanduk yang bertulisan Tarzan Game Zone. Anehnya, Spanduk yang bertulisan Tarzan Game Zone ini, yang tiba tiba berubah nama dan terpasang dipintu masuk yang awalnya bernama Golden Game Zone.

Sampai berita ini terbit dan sebagai perimbangan, awak media belum berhasil mengkonfirmasi pemilik atau humas Golden Game Zone atau Tarzan Game Zone.

Penulis : Djasdie Amier
Editor   : Edriwan

TerPopuler