DPW NasDem Riau Ajak Seluruh Pihak Jaga Suasana Tertib dan Kondusif Menjelang Pelantikan Presiden RI

Media Informasi Publik Memantau dan Menyampaikan Dengan Data dan Fakta.

DPW NasDem Riau Ajak Seluruh Pihak Jaga Suasana Tertib dan Kondusif Menjelang Pelantikan Presiden RI

Sabtu, 19 Oktober 2019, 3:11 PM
ZM Pandapotan Sitindaon bersama Sri Wanah, Anggota DPRD Dumai dari Partai NasDem 
Dumai (PantauNews.co.id) - ZM Pandapotan Sitindaon, Wakil Ketua OKK DPW NasDem Provinsi Riau menghimbau semua pihak untuk menciptakan suasana damai menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih Jokowi-Amin.

“Saya mengharapkan tentunya kita dapat menjaga suasana damai dan tertib hingga pelantikan berlangsung,” ungkap ZM Pandapotan Sitindaon rilis WhatsApp, Sabtu (19/10).

Politisi yang kerap disapa Bang Sitindaon ini juga mengharapkan, bersama ciptakan suasana yang damai, aman, dan tertib. “Kita dukung Jokowi-Amin untuk dapat melakukan sesuatu yang terbaik bagi republik ini, sebagaimana harapan rakyat dalam Pilpres kemarin,”tutur Sitindaon.

Jokowi-Amin akan dilantik pada tanggal 20 Oktober 2019 sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI Periode 2019-2024. Pelantikan akan digelar di gedung MPR/DPR Jakarta Pusat.

“Kita percayakan kepada TNI-POLRI untuk melakukan pengamanan. Dan tentunya mengajak masyarakat untuk selalu waspada,” ungkapnya lagi.

Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Riau, melalui Wakil Ketua OKK ZM Pandapotan Sitindaon, menghimbau semua pihak untuk menciptakan suasana damai jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih Jokowi-Amin. Tentunya menjaga suasana damai dan tertib hingga pelantikan berlangsung.

Selanjutnya, Sitindaon yang juga Senior Organisasi Kelompok Cipayung (GMNI, HMI, GMKI, PMKRI, PMII) mengajak seluruh kader Partai NasDem dan OKP serta Aktivis-Aktivis Mahasiswa Se-Provinsi Riau agar berpartisipasi dalam menjaga kondusifitas kehidupan bermasyarakat menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI.

Editor : Edriwan

TerPopuler