Sebanyak Rp.15.777.000, Hilmi FPI Salurkan Bantuan Masyarakat Dumai Korban Wamena dan Gempa di Ambon

Media Informasi Publik Memantau dan Menyampaikan Dengan Data dan Fakta.

Sebanyak Rp.15.777.000, Hilmi FPI Salurkan Bantuan Masyarakat Dumai Korban Wamena dan Gempa di Ambon

Senin, 07 Oktober 2019, 11:28 PM

Dumai (PantauNews.co.id) - Front Pembela Islam (FPI) Markaz Wilayah Kota Dumai melalui lembaga kemanusiaannya Hilal Merah Indonesia (Hilmi) melakukan Penggalangan dana untuk Wamena dan gempa Ambon.

Terlihat belakangan ini Laskar siaga bencana FPI menggalang dana di simpang empat Polres Kota Dumai. Aksi yang bernama 'Solidaritas Untuk Wamena dan Gempa Ambon' dimulai sejak 01 Oktober sampai dengan 06 Oktober 2019.

"Terimakasih kepada masyarakat kota Dumai, para dermawan yang telah menyisihkan rezekinya untuk membantu saudara-saudara kita di Wamena dan Ambon. Adapun Amanah dari masyarakat kota Dumai berjumlah Rp.15.777.000,"ujar Muhammad Rahmad Pdd, koordinator aksi penggalangan dana.

Ditambah Rahmad, ucapan terimakasih juga diucapkan kepada relawan seperti Laskar Pembela Islam (LPI) yang menurunkan laskar siaga bencana nya, Mujahidah Pembela Islam (MPI), Muslimah Inspiring (MUIN) serta seluruh sayap juang Front Pembela Islam yang telah membantu kegiatan ini.

Rully Amansyah selaku ketua Hilal Merah Indonesia Kota Dumai juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat kota Dumai.

"Terima kasih bagi masyarakat yang dermawan yang telah berpartisipasi untuk membantu saudara saudara kita yang terkena musibah," ujarnya.

Dilanjutkan Rully, dana bantuan yang terkumpul ini akan kami transfer ke DPP Hilmi yang sudah membuka posko di Wamena dan Ambon.

"Kita sudah transfer ke DPP Hilmi, dengan menyalurkan langsung ke lokasi melalui posko posko Hilmi FPI yang sudah berdiri di Wamena dan Ambon," lanjutnya lagi dengan menunjukkan bukti transfer.

Ketua Hilmi Dumai juga menyampaikan bahwa bukti transpfer ini adalah sebagai bukti pertanggungjawaban kita kepada masyarakat yang menitipkan amanahnya melalui Front Pembela Islam Kota Dumai. (Rilis/Al Amin)

Editor : Redaksi

TerPopuler