Memeriahkan HUT PP ke-60 dan Sumpah Pemuda, Team PP Rimbas FC Turunkan Dua Team

Media Informasi Publik Memantau dan Menyampaikan Dengan Data dan Fakta.

Memeriahkan HUT PP ke-60 dan Sumpah Pemuda, Team PP Rimbas FC Turunkan Dua Team

Sabtu, 19 Oktober 2019, 4:45 PM
Ahmad Arby, Ketua Ranting PP Rimba Sekampung 
Dumai (PantauNews.co.id) – Untuk  memperingati HUT Pemuda Pancasila ke-60 dan sekaligus Hari Sumpah Pemuda, Majelis Pimpinan Cabang ( MPC) PP Kota Dumai mengadakan Turnament Futsal. Acara yang memperebutkan Piala MPC PP Kota Dumai Terbuka CUP II, yang diselenggarakan ini adalah bukti dan wujud kepedulian dan kecintaan Pemuda Pancasila terhadap tanah air Indonesia dan masyarakat Kota Dumai khususnya.

Acara ini adakan pada sabtu (19/10/2019) dilapangan Futsal Popeye Jalan Ombak, Ahmad Arby pengurus PP Dumai dan salah satu tokoh pemuda di Kota Dumai ini, turut memeriahkan serta meramaikan kegiatan turnament tersebut. 
Ahmad arby, Ketua Ranting PP Kelurahan Rimba Sekampung ini juga ikut menurunkan jajaran pengurus dan anggotanya yang tergabung didalam dua team A dan B di Team Rimbas FC.
“Kalah dan menang, itu hal yang biasa dalam sebuah pertandingan,” ungkap Arby yang dikenal ramah dan santun ini.
Kegiatan yang diprakarsai oleh MPC PP Kota Dumai, turut tampak hadir Ketua MPC PP Dumai, Abdul Kadir, SH yang kerap disapa Bung Robby ini didampingi Randy Firdaus juga turut menyemangati dalam kegiatan tersebut.
“Moment ini adalah sebuah ajang momentum membangun kebersamaan khususnya sesama kader Pemuda Pancasila,” tegas Arby.
Turnament Futsal yang diikuti 42 Team ini juga terlihat Ketua PAC PP Dumai Kota, Dedi Setiawan Koto, Arby juga mengharapkan dengan moment kegiatan ini, dapat tercipta rasa persaudaraan antara sesama pemuda dalam memiliki rasa sebangsa dan setanah air. (rilis/Amin)
Editor : Edriwan

TerPopuler