Salurkan Bantuan Ke Masyarakat Kurang Mampu, Polres Dumai Gelar Bhakti Sosial dan Kesehatan Polres Dumai

Media Informasi Publik Memantau dan Menyampaikan Dengan Data dan Fakta.

Salurkan Bantuan Ke Masyarakat Kurang Mampu, Polres Dumai Gelar Bhakti Sosial dan Kesehatan Polres Dumai

Selasa, 15 Oktober 2019, 11:05 PM
Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta saat menyerahkan paket bantuan sembako kepada salah satu masyarakat kurang mampu
Dumai (PantauNews.co.id) – Selasa pagi (15/10/2019) mulai pukul 08.00 WIB bertempat di Areal Parkir Cafe Viva Food Court Dumai Jalan Sultan Hasanuddin Kelurahan Rimba Sekampung, Kecamatan Dumai Kota Kota Dumai, dilaksanakan Bhakti Sosial dan Bhakti Kesehatan Polres Dumai.

Tak hanya di Kota Dumai, kegiatan Bhakti Sosial dan Bhakti Kesehatan ini digelar secara serentak hari ini di 34 Provinsi dengan Tema “Melalui Dokkes Polri yang Promoter, Kita Laksanakan Bhakti Sosial Kesehatan Serentak di Seluruh Wilayah, Guna Memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat”.

Kegiatan ini dihadiri Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK MH, Kabag Sumda Polres Dumai Kompol Jarlis Mimita G SE, Kasat Binmas Polres Dumai AKP Rachmat M. Salihi SIK MH, Kapolsek Dumai Kota Iptu Hardiyanto SE M.Si, Tenaga Medis Klinik Pratama Parama Satwika Polres Dumai dan Tenaga Medis RS Bhayangkara Kota Dumai.

Juga hadir Plt. Ketua PMI Kota Dumai H. Jamini Ishak, Direktur RSUD Kota Dumai drg. Ridhonaldi, Kepala Dinas Kesehatan Kota Dumai H. Paisal SKM MARS, Camat Kota Dumai Agus Gunawan, Kepala Puskesmas Dumai Kota, Lurah se-Kecamatan Dumai Kota, Para Bhabinkamtibmas se-Kecamatan Dumai Kota dan Perwakilan TNI – Polri se-Kota Dumai.

Pelayanan yang diberikan dalam kegiatan Bhakti Sosial dan Bhakti Kesehatan Polres Dumai ini meliputi Pemeriksaan dan Pengobatan Umum, Pemeriksaan Gula Darah, Colesterol dan Asam Urat, Pemeriksaan Gigi serta Donor Darah.

Selain memberikan Pelayanan Kesehatan Gratis kepada Masyarakat, Polres Dumai juga membagikan 100 paket sembako sebagai wujud nyata kepedulian dan perhatian Polres Dumai kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan Bhakti Sosial dan Bhakti Kesehatan Polres Dumai ini dibuka oleh Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK MH. “Selain memelihara Kamtibmas, Kepolisian Negara Republik Indonesia khususnya Polres Dumai yang bekerjasama dengan Pemerintah Kota Dumai dan Dinas Kesehatan Kota Dumai, juga ambil bagian dalam menjaga kesehatan masyarakat,” ungkap Kapolres Dumai.

Dari pantauan dilapangan, sekitar dua ratus masyarakat se-Kecamatan Dumai Kota tampak antusias mengikuti kegiatan ini. Mereka juga berterimakasih atas terselenggaranya kegiatan Bhakti Sosial dan Bhakti Kesehatan Polres Dumai yang dirasa sangat membantu ini.

Sumber: Rilis Humas Polres Dumai
Editor  : Edriwan

TerPopuler