Ummi Nazlah Nyatakan Siap Bertarung di Pilkada 2020 Meranti

Media Informasi Publik Memantau dan Menyampaikan Dengan Data dan Fakta.

Ummi Nazlah Nyatakan Siap Bertarung di Pilkada 2020 Meranti

Selasa, 08 Oktober 2019, 1:24 AM

Meranti (PantauNews.co.id) – Sosok politisi perempuan dari Partai Persatuan Pembanguan (PPP) Hj Tengku Nazlah Khairati menyatakan siap maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020 mendatang. Pengalaman didunia politik bagi politisi berlambang ka’bah ini tidak perlu diragukan lagi.

Saat dikonfirmasi, Ummi Nazlah, panggilan akrab seorang wanita handal yang pernah menjabat sebagai Anggota DPRD Bengkalis dua periode dan Anggota DPRD Riau juga dua periode ini menyatakan siap menggantikan kedudukan Bupati Meranti Irwan Nasir, yang sudah memimpin Kabupaten yang terkenal dengan penghasil Sagu terbesar ini selama dua periode.

“Insya Allah, saya sudah siap untuk mengabdikan diri jika panggilan dan kepercayaan dari masyarakat. Semua kita kembalikan kepada Allah SWT dan masyarakat dan nantinya akan menjadi sebuah amanah yang akan diemban serta dipertanggungjawabkan dihadapan sang Khalid,” ujar Ummi Nazlah yang juga Sekretaris DPW PPP Provinsi Riau.

Ummi Nazlah juga menambahkan, dengan seizin Allah SWT, ia akan siap menjalankan amanah masyarakat dan undang-undang yang berlaku, segala sesuatunya akan saya selesaikan sampai tuntas.

Kepiawaian dan sepak terjak terjang didunia poitik, Ummi Nazlah tidak perlu diragukan lagi. Dengan kepercayaan masyarakat selama hampir 20 tahun duduk diparlemen, baik di Kabupaten Bengkalis dan maupun di Provinsi Riau, membuktikan bahwa Ummi Nazlah pantas diperhitungan.

“Saya yakin takdir Allah Swt akan memberikan amanah kepada siapa saja yang Ia kehendaki. Namun kita tidak boleh merasa pasrah, ikhtiar dan doa yang maksimal dalam menjemput takdir tersebut. Tentunya, dengan cara yang tidak melanggar aturan Allah swt dan tidak menghalalkan segala cara,” tegas Mantan Wakil Ketua DPRD Bengkalis ini.

Informasi yang terangkum pada Pilkada Meranti 2015 silam, Ummi Nazlah sempat diisukan salah satu calon kuat pesaing sang petahana Irwan Nasir. Namun, pernyaaan siap bertarung dikancah politik untuk merebut ‘Meranti Satu’, disambut antusias oleh para pendukung Ummi Nazlah.

“Pengalaman adalah modal dasar awal untuk maju sebagai orang nomor satu di Meranti nanti, apabila diberi kepercayaan dari masyarakat. Dan tentunya pula, karier yang cemerlang didunia politik dan rekam jejak selama di Legislatif menjadi modal besar untuk membangun Meranti 5 tahun kedepan,” ungkap Ummi yang pernah menjabat sebagai Ketua DPC PPP Bengkalis.

Penulis : Edriwan

TerPopuler