Video Ceramah Ustaz Abdul Somad Diunggah di Situs Dewasa

Media Informasi Publik Memantau dan Menyampaikan Dengan Data dan Fakta.

Video Ceramah Ustaz Abdul Somad Diunggah di Situs Dewasa

Kamis, 31 Oktober 2019, 1:28 AM
Tangkapan layar akun instagram @1_.vv._1 terkait unggahan video UAS di situs dewasa

Pekanbaru (PantauNews.co.id) – Sebuah akun instagram membagikan video dan tangkapan layar dari pengguna internet terkait video ceramah Ustaz Abdul Somad.

Dalam video pendek tersebut memperlihatkan potongan ceramah Ustaz Abdul Somad yang sedang menjawab pertanyaan seorang jamaah yang menanyakan hukum menonton video porn0 bagi orang dewasa. Namun yang mengejutkan video tersebut diunggah di sebuah situs dewasa yang menyediakan konten porn*.

Saat berita ini ditulis, video instagram ini telah disaksikan oleh 654 warganet dan tidak terlihat banyak komen.

Pemilik akun instagram @1_.vv._1 tersebut memberi caption "Mengajak penghuni neraka untuk masuk surga :v Tag atlet p0rnhub," tulisnya.

Setelah dilakukan penelusuran, ternyata video tersebut benar dan diunggah oleh pengguna situs PHub dengan akun hajingfaicom dengan judul 'Hukum Nonton Film P0rn0' dan sudah disaksikan sebanyak 3.398 kali.

Bukan hanya ceramah Ustad Abdul Somat saja, sebelumnya akun hajingfaicom sempat mengunggah ceramah ustad Adi Hidayat yang ia beri judul Suka Nonton B0k3p.

Belum diketahui motif pemilik akun tersebut mengunggah video ceramah pada situs yang notabene merupakan situs yang bertentangan dengan ajaran Islam.

Sumber: Riau Mandiri

TerPopuler