Ahmad Dahlan Salah Satu Donatur di Karuci Volley Ball Club

Media Informasi Publik Memantau dan Menyampaikan Dengan Data dan Fakta.

Ahmad Dahlan Salah Satu Donatur di Karuci Volley Ball Club

Rabu, 20 November 2019, 6:49 PM

Dumai  (PantauNews.co.id) - Karuci Volley Ball Club di kunjung Ketua PAC Pemuda Pancasila Dumai Timur yang baru saja terpilih,  Ahmad Dahlan di Kelurahan Jayamukti,  Kecamatan Dumai Timur pada Selasa 19/11/2019.

Hadirnya Ahmad Dahlan membuktikan dirinya peduli terhadap perkembangan olahraga  di Kota Dumai terutama untuk kalangan remaja.

Ia datang untuk melihat dan menyaksikan bibit-bibit muda cabor bola voli berlatih.

Ahmad Dahlan disambut pengurus klub Darmen,  Pelatih Suprapto serta puluhan anak-anak binaan Karuci Volley Ball Club  ini.

Terkesan dengan semangat yang ditunjukkan para pemain dan pelatih serta pengurus Karuci Volley Ball Club itu,  Ahmad memutuskan untuk menjadi donatur bagi klub tersebut.


"Jujur saya sangat terkesan dengan semangat mereka sekaligus prihatin juga karena adik-adik disini selalu patungan.  Makanya saya ingin jadi donatur dan Insha Allah setiap bulan saya akan beri bantuan, " ungkap Ahmad yang juga Wartawan Senior Dumai ini menambahkan.

Tak hanya itu,  Ahmad Dahlan juga berjanji usai pelantikannya sebagai Ketua PAC PP Dumai Timur,  akan diadakan turnamen Futsal setingkat  SMA di lapangan Karuci Volley Ball Club itu.

"Kita dari PAC PP Dumai timur harus punya program nyata,  terutama pembinaan olahraga.  Usai pelantikan nanti kita akan gelar turnamen di lapangan ini, " pungkasnya.

Sumber: MNR

TerPopuler