Buka Penjaringan Balon Wako dan Wawako Dumai, Daulat Indra : Demokrat Memanggil

Media Informasi Publik Memantau dan Menyampaikan Dengan Data dan Fakta.

Buka Penjaringan Balon Wako dan Wawako Dumai, Daulat Indra : Demokrat Memanggil

Jumat, 01 November 2019, 10:34 PM
Daulat Indra SH, Ketua Tim 14 'Demokrat Memanggil'

Dumai (PantauNews.co.id) – Pembukaan pendaftaran dan penjaringan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota oleh Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat (DPC Demokrat) Kota Dumai yang dimulai sejak pada tanggal 01 November 2019. Pelaksanaan pendaftaran untuk melakukan penjaringan kepada Putra Putri terbaik negeri didalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Dumai 2020 mendatang, dengan mengusung tema ‘Demokrat Memanggil’.


Ketua Tim pendaftaran dan penjaringan yang disebut Tim 14, Daulat Indra, SH mengatakan kepada awak media, Demokrat memanggil putra putri terbaik Kota Dumai untuk mendaftar sebagai Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota di DPC Demokrat Dumai yang telah dibuka sejak tanggal 01 s/d 14 November 2019.

“Silahkan kepada Putra Putri terbaik negeri untuk mendaftar, bisa kita laksanakan dimana saja sesuai kesepakatan, bisa di kedai kopi atau dimanapun agar bisa menjalin komunikasi politik yang lebih bernuansa kekeluargaan bersama TIM 14 dan pendukung bakal calon yang hadir bahkan masyarakat,” papar Daulat Indra.

Berbeda dengan Partai Politik (Parpol) lainnya dalam melakukan pendaftaran dan penjaringan, Daulat Indra menambahkan bahwa sebenarnya ini sudah tahun kedua di Pilkada Dumai. “Mudah mudahan, ini adalah cara yang simple dan efesien dalam melakukan penjaringan para Balon yang ingin bertarung diperhelatan Pilkada Dumai 2020 mendatang,” ungkap Tenaga Ahli DPRD Fraksi Demokrat Dumai.

Dengan suasana santai dan nyaman dalam melakukan penjaringan diluar kantor, Daulat berharap masyarakat dapat menyaksikan para kandidat yang akan memimpin Kota Dumai 5 tahun kedepan.

“Para Balon cukup menghubungi kepanitia kami, buat janji dan jadwal serta tempat, dimana lokasi pelaksanaan pendaftaran  yang diinginkan,” tutupnya.

Penulis : Edriwan




TerPopuler