Daftar di Demokrat, Benny Akbar: Soal Duet Eko – Benny atau Benny – Eko, Kenapa Tidak ?

Media Informasi Publik Memantau dan Menyampaikan Dengan Data dan Fakta.

Daftar di Demokrat, Benny Akbar: Soal Duet Eko – Benny atau Benny – Eko, Kenapa Tidak ?

Rabu, 06 November 2019, 2:18 PM

Dumai (PantauNews.co.id) – Hari keenam sejak dibuka pendaftaran dan penjaringan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Dumai DPC Demokrat Dumai, Benny Akbar SH MH CLA, Sang Petarung Muda siap bertarung diperhelatan Pilkada Dumai 2020 mendatang.
Lokasi pendaftaran, parpol yang mengusung tagline ‘Demokrat Memanggil’ dilaksanakan di Jalan Husni Thamrin (Dock Yard), Kelurahan STDI, Kecamatan Dumai Barat, tepatnya di  Dojo Taekwando milik Zainal Arif pada Rabu (06/11) pukul 10.00 WIB.
Mendaftar di Partai Demokrat, ibarat mendaftar di rumah sendiri.  Benny Akbar yang juga Calon Legislatif (Caleg) 2019 – 2024 yang berasal dari partai besutan SBY ini, nantinya akan bersaing dengan seniornya, Ketua DPC Demokrat Eko Suharjo. 
Politisi muda yang mengusung slogan Sang Petarung Muda ini, cukup mendapat respon positif dari berbagai kalangan masyarakat. Berbagai komunikasi politik, Benny Akbar yang akrab disapa Beben ini juga instens melakukan safari dan roadshow dibeberapa baik tokoh masyarakat dan maupun kalangan elit politik.
Sang istri tercinta, Novita Rahim SH yang selalu mendukung dan memberikan semangat kepada Advokat Muda berusia 39 tahun ini, ikut mendampingi saat pendaftaran. Terlihat, Ketua Forum Peduli Dumai (FPD) Hannur Hadi Putra dan beberapa tokoh dan masyarakat di Kelurahan STDI ikut meramaikan pendaftaran sebagai Balon Wako dan Wawako Dumai 2021 – 2026.

Dalam sambutannya, Beben menyampaikan  bahwa pencalonannya di Pilkada Dumai 2020 ini adalah berkat dukungan dari beberapa masyarakat  yang menginginkan sosok muda yang tangguh kelak memimpin Kota Dumai 5 tahun kedepan.
“Alhamdulillah, berkat rahmat Allah SWT dan dukungan yang terus mengalir sampai saat ini, saya Benny Akbar siap bertarung dengan tokoh tokoh senior untuk Kota Dumai lebih baik kedepan,” kata Beben.
Sebagai kader Demokrat, Beben  juga mengatakan bahwa ia menggunakan hak politik untuk mendaftarkan diri sebagai Balon Wako dan Wawako Dumai.
“Semua kader mempunyai hak yang sama, tanpa menyampingkan etika dan sebuah pembelajaran demokrasi,” ungkap Ayah dua anak ini.
Terlihat rombongan Demokrat Dumai yang menghadiri pendaftaran, Ketua Tim 14 Daulat Indra beserta Sekretaris Afrianto Kurniawan dan Sekretaris DPC Demokrat Dumai Haryadi Suparlan.

Anggota DPRD Dumai Roni Ganda Bakara dan Kamisan juga ikut meramaikan bursa pendaftaran dan beberapa koleganya separpol seperti Zainal Arif, Jati Amperawati, Ridwan Andak, Amirudin, Immanuddin serta Yendri Yati.
Disinggung soal ada harapan duet Eko Suharjo – Benny Akbar, pria yang mudah tersenyum ini, menyampaikan bahwa tidak ada mungkin dalam dunia politik.
“Soal duet Eko – Benny atau Benny – Eko , kenapa tidak ?, sepanjang dapat memenuhi minimal syarat  6 kursi,” paparnya.
Beben sang kuda hitam yang diakui oleh berbagai kalangan percaturan politk, mengakui bahwa dalam dunia politik tidak ada yang tidak mungkin, dan politik di Kota Dumai adalah Politik Realistis.
Penulis : Erwin Komeng
Editor   : Edriwan

TerPopuler