Hendri Sandra: Ada Sesuatu yang Luar Biasa dengan Potensi Kota Dumai, Jika Dikelola dengan Baik

Media Informasi Publik Memantau dan Menyampaikan Dengan Data dan Fakta.

Hendri Sandra: Ada Sesuatu yang Luar Biasa dengan Potensi Kota Dumai, Jika Dikelola dengan Baik

Senin, 18 November 2019, 2:19 PM

Dumai (Pantaunews.co.id) -  Hendri Sandra SE, sosok yang tidak asing lagi bagi kalangan pelaku dunia usaha di Kota Dumai. Kini siap untuk maju dalam bursa pencalonan walikota Dumai periode 2020-2025 mendatang.

Sebagai Kepala Dinas Penamanan Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), beliau bersentuhan dengan para investor dan sudah menjadi bagian dalam perjalanan karirnya. Bahkan beliau menjabat sebagai Kadis DPMPTSP sejak era Walikota (Alm) Khairul Anwar hingga kini di era Walikota Zulkifli AS.

Melihat potensi Kota Dumai yang terus berkembang dan menjadi perhatian kalangan pelaku dunia usaha tentu menjadi pemikiran yang sama bagi Hendri, karena ada sesuatu yang luar biasa dengan potensi Kota Dumai apabila dikelola dengan lebih baik lagi.

Hal inilah yang membuat beliau siap maju dalam pemilihan walikota Dumai tahun 2020 mendatang, agar masyarakat Kota Dumai tidak menjadi penonton di daerahnya sendiri dan pembangunan yang ada menjadi lebih baik lagi.

Membawa slogan menuju Dumai HEBAT (Hendri Bersama Rakyat), jelas menjadi tanggung jawab yang besar yang akan beliau emban kedepannya. Oleh karena itu untuk mendengarkan langsung keluhan dan aspirasi dari masyarakat Dumai.

Hendri gencar melakukan silaturahmi dan diskusi bersama masyarakat Dumai. Hal ini terlihat saat Hendri bersama tim menjalin silaturahmi bersama masyarakat di Jalan Siliwangi, RT 08, Kelurahan Tanjung Palas, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai, Minggu (17/11/2019) malam.

Kegiatan yang dihadiri warga dan tokoh masyarakat didaerah tersebut terlihat sangat antusias dengan sosok Hendri Sandra. Tidak hanya memaparkan visi dan misi.

Hendri juga membuka ruang diskusi kepada warga yang hadir sehingga wargapun menjadi puas dengan adanya diskusi tersebut.

“Alhamdulillah hari ini saya aktif melakukan sosialisasi bertatap muka silaturahmi bersama masyarakat serta berdiskusi terkait rencana saya terhadap Kota Dumai kedepan. Dalam diskusi tersebut, saya juga mendengar beberapa hal persoalan-persoalan yang disampaikan masyarakat dan tentunya itu menjadi catatan untuk program-program prioritas,” ujar Hendri kepada clicknews.id dan pantaunews.co.id.

Terkait langkah-langkah untuk mendapatkan kepercayaan partai yang akan mengusungnya mengarungi perhelatan pilkada tahun depan, Hendri intens berkomunikasi dengan beberapa partai dan optimis mendapat rekomendasi dari partai tersebut.

“Kita tahu saat ini sudah masuk tahap komunikasi dimasing-masing partai dan Insya Allah saya sudah melakukan komunikasi intens dengan beberapa partai dan mudah-mudahan komunikasi dan silaturahmi yang saya bangun bersama partai tadi mampu memberikan peluang dan kesempatan bagi saya untuk keluar sebagai rekomendasi dari masing-masing partai tersebut,” ujar Hendri sambil menutup pembicaraan.

Penulis: Pepen Prengky

TerPopuler