Didampingi Emak-Emak Militan Dumai, Nita Ariani Daftar ke Demokrat

Media Informasi Publik Memantau dan Menyampaikan Dengan Data dan Fakta.

Didampingi Emak-Emak Militan Dumai, Nita Ariani Daftar ke Demokrat

Minggu, 24 November 2019, 10:46 PM


PantauNews.co.Id, Dumai- Nita Ariani,S.Kep Ns, M.Kep, PhD (cand) resmi mendaftar ke Partai Demokrat Dumai sebagai bakal calon wakil walikota (bacawawako) pada hari minggu (24/11/2019) sore bertempat di Viva Food Court. Didampingi para pendukungnya Barisan Emak-emak Militan Dumai (BEMD), Nita menyerahkan berkas pendaftaran langsung kepada ketua tim penjaringan Partai Demokrat.


Hadir dalam kegiatan ini ketua tim penjaringan Partai Demokrat Daulat Indra SH, sekretaris tim Afrianto Kurniawan yang akrab disapa Wawan dan fungsionaris Partai Demokrat lainnya. Sementara itu Nita Ariani didampingi para pendukungnya dan wakil sekretaris Partai Gerindra Dumai Rista Dewi memenuhi area food court tersebut mendapatkan sambutan yang hangat dari tim penjaringan.

Nita mengaku dihubungi langsung oleh Afrianto Kurniawan bahwa Partai Demokrat kembali membuka pendaftaran bakal calon walikota dan wakil walikota tahap kedua sehingga tanpa ragu lagi beliau langsung mendaftar ke Partai Demokrat.

"Saya diberitahu oleh pak Wawan bahwa saya masuk radar partai demokrat, sehingga saya mendaftar ke Partai Demokrat pada hari ini." ujar Nita Ariani kepada clicknews.id.

Nita juga optimis akan diusung sebagai calon wakil walikota dari Partai Demokrat dan partai lainnya yang mana beliau sudah mendaftar. Dukungan dari masyarakat Dumai terutama kaum emak-emak menjadi modal utama bagi Nita untuk menaikkan elektabilitas dan popularitasnya.

Meski gagal menjadi anggota legislatif pada pemilu kemarin, tidak menciutkan nyali Nita untuk kembali bertarung dipemilihan kepala daerah Kota Dumai tahun 2020 mendatang.

"Kegagalan dipencalegan menjadi suatu kemenangan saya saaat ini dan saya harus membuktikannya. Alhamdulillah dukungan masyarakat terus mengalir" sambung Nita.

Meski maju sebagai wakil walikota, Nita memiliki visi dan misi untuk mewujudkan Kota Dumai lebih maju, sejahtera, berpendidikan dan agamis.

Sementara itu, sekretaris tim penjaringan Afrianto Kurniawan mengatakan bahwa Partai Demokrat kembali membuka penjaringan tahap kedua setelah tahap pertama kemarin menjaring 8 orang bakal calon walikota dan wakil walikota. Pada tahap kedua ini baru Nita Ariani yang mendaftar dan kedepan ada beberapa calon lagi dan partai Demokrat akan menutup pendaftaran pada tanggal 28 nanti. (pen)

TerPopuler