Diduga Over Kapasitas, Mobil Truk 'Jumping'

Media Informasi Publik Memantau dan Menyampaikan Dengan Data dan Fakta.

Diduga Over Kapasitas, Mobil Truk 'Jumping'

Sabtu, 23 November 2019, 1:14 PM

Dumai (PantauNews.co.id) - Sebuah mobil truk sarat muatan yang melintas di Jalan Perwira disamping SD 007, RT 08, Sabtu (23/11/2019) pagi sekitar pukul 06.00 WIB mengalami 'jumping'.

Diduga truk yang membawa besi plat ini mengalami overkapsitas, hal tersebut terlihat jelas ketika melintasi tanjakan jalanan yang cukup tinggi.

Akibat gagal menaiki tanjakan jalan tersebut, muatan didalam mobil meluncur menghantam pintu ombeng belakang sehingga pintu ombeng terlepas dan muatan yang ada jatuh berserakan.

Kejadian ini tentu saja menjadi tontonan gratis bagi warga yang melintas dan ada disekitar TKP (Tempat Kejadian Perkara). Menurut narasumber media ini yang ada di TKP menyebutkan bahwa mobil menyentak gas pas ditanjakan dan mengakibatkan mobil terjengkang dengan posisi kepala kabin ke atas atau 'jumping'.

Dengan adanya kejadian ini, narasumber media ini juga meminta agar warga yang akan melakukan antar jemput anaknya ke sekolah SD 007 langsung ke perkarangan sekolah atau halaman sekolah, jangan di pinggir jalan karna hal ini bisa berbahaya bagi keselamatan murid dan orangtuanya.

Penulis: Erwin Komeng
Editor : Pepen Prengky

TerPopuler