Gelar Pembekalan Tata Tertib Berlalu Lintas Kepada Siswa/i SMA/SMK/MA, Polres Dumai Gandeng PT Jasa Raharja

Media Informasi Publik Memantau dan Menyampaikan Dengan Data dan Fakta.

Gelar Pembekalan Tata Tertib Berlalu Lintas Kepada Siswa/i SMA/SMK/MA, Polres Dumai Gandeng PT Jasa Raharja

Minggu, 10 November 2019, 5:10 AM

Dumai (PantauNews.co.id) – Pembukaan Tata Tertib Berlalu Lintas terhadap siswa/i ditingkat SMA/SMK/MA  se-Kota Dumai yang dilaksanakan oleh Sat Lantas Polres Dumai bersama PT. (Persero) Jasa Raharja. Kegiatan yang berlangsung di bertempat di Gedung Citra Waspada Polres Dumai,  Jalan Jendral Sudirman No. 01 Kelurahan Buluh Kasap, Kecamatan Dumai Timur pada Jumat (08/11/2019), pukul 08.45 WIB.

Kegiatan yang dihadiri oleh Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudisthira  SIK MH, Kepala PT (Persero) Jasa Raharja Dumai, Immanuel Marpaung SE berserta rombongan, Perwira dan Bintara Sat Lantas Polres Dumai dan siswa/i tingkat SMA/SMK/MA Se-Kota Dumai sekitar kurang lebih sebanyak 50 Orang.

Dalam sambutan Kapolres Dumai mengatakan, beberapa hari yang lalu, Sat Lantas Polres Dumai yang melaksanakan Operasi Zebra untuk menertibkan tata cara dalam berlalu lintas.

“Kami juga tak ingin terus melakukan penindakan, tetapi kami juga melakukan sosialisasi ke sekolah-sekolah untuk mencegah penindakan itu terjadi,” Kata AKBP Andri Ananta Yudhistira disela kata sambutannya.

Kapolres Dumai mengungkapkan, situasi saat ini dalam bertata Tertib berlalu lintas kebanyakan atau mayoritas adalah anak anak yang dibawah umur yang sudah membawa Kendaraan Bermotor, namun tidak memiliki surat - surat kendaraan. Sehingga dalam hal ini Kami Polres Dumai melakukan atau melaksanakan Pembekalan Tata Tertib Berlalu Lintas kepada siswa-siswi se-kota Dumai.



“Saya berharap kepada siswa siswi yang hadir pada saat ini, dapat membagi Ilmunya dan memberitahukan kepada teman teman yang tidak dapat hadir pada saat ini tentang Pembelakan Tata Tertib Berlalu Lintas, supaya kedepannya tidak ada lagi yang melakukan pelanggaran Berlalu Lintas,” tambahnya lagi.

Kepala PT Jasa Raharja (Persero) Dumai, Immanuel Marpaung mengucapkan terima kasih kepada Polres Dumai yang sudah memberikan waktu dalam rangka mengajak dan menghimbau kepara siswa/i  untuk lebih tertib lagi terhadap Tata Cara Berlalu Lintas.

“Kami dari Jasa Raharja, sangat mendukung kegiatan ini. Semoga dengan kegiatan ini, kita berharap kepada adik-adik Siswa/i dapat memahami dan mengerti tentang pembekalan yang disampaikan oleh Bapak Kapolres Dumai,” ungkap Immanuel Marpaung.

Kegiatan yang berakhir sebelum ditutup dengan pembacaan doa, adanya pemberian sertifikat kepada Kepala PT (Persero) Jasa Raharja  Oleh Kapolres Dumai.

Dilanjutkan juga, pemberian sertifikat kepada siswa/i perwakilan masing masing sekolah (SMA/SMK/MA) se-Kota Dumai oleh Kapolres Dumai dan Kepala PT (Persero) Jasa Raharja Dumai.

Rilis    : Humas Polres Dumai
Editor  : Edriwan

TerPopuler