Penangkapan Terduga Teroris Buat Heboh Warga Kuapan

Media Informasi Publik Memantau dan Menyampaikan Dengan Data dan Fakta.

Penangkapan Terduga Teroris Buat Heboh Warga Kuapan

Minggu, 10 November 2019, 12:58 PM

Kampar (PantauNews.co.id) - Masyarakat Dusun II Boting, Desa Kuapan, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar dihebohkan dengan penangkapan terduga teroris di salah satu rumah warga berinisial (Ed).

Kepala Dusun II, Oky seperti dilansir koranmx.com, membenarkan adanya penangkapan tersebut. Menurutnya, ada dugaan dengan jaringan teroris. " Saya saja tahu setelah heboh penangkapan," ujarnya, Sabtu (09/11/2019).

Ia juga menjelaskan, kalau pemilik rumah yang diduga menampung beberapa orang yang diduga teroris itu ditangkap di salah satu warung. "Orang yang diduga teroris tersebut sudah kabur duluan kabarnya," ucap Kadus.

Penangkapan, lanjut dia terjadi sekitar pukul 16.00 WIB. Kabarnya, polisi sedang memburu mereka yang diduga teroris. "Karena diperkirakan ada 4 orang, yang diduga teroris sempat tinggal disalah satu rumah warga," ucapnya.

Terpisah, Kapolres Kampar, AKBP Asep Dermawan mengaku belum menerima informasi tersebut. "Saya belum dapat kabarnya, tapi akan saya cari tahu informasinya," singkatnya.

Sumber: Koran MX

TerPopuler