Perlombaan Adzan Tingkat SMU/SMK/MA Se-Kota Dumai HUT PP ke-60, SMU Bazma Sebagai Peringkat Pertama

Media Informasi Publik Memantau dan Menyampaikan Dengan Data dan Fakta.

Perlombaan Adzan Tingkat SMU/SMK/MA Se-Kota Dumai HUT PP ke-60, SMU Bazma Sebagai Peringkat Pertama

Minggu, 10 November 2019, 7:47 AM

Dumai (PantauNews.co.id) – Perlombaan Adzan tingkat SMA/SMK yang diselenggarakan oleh Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kota Dumai dalam rangka memperingati HUT yang ke-60, sudah berakhir dengan diikuti peserta sebanyak 60 siswa.
Pengumuman pemenang Lomba Adzan yang dipusatkan di Masjid Darul Djadid, Kelurahan Bintan, Kecamatan Dumai Kota dihadiri oleh Walikota Dumai yang diwakili Assisten II, Dandim 0320/Dumai Letkol Inf Irdhan SE MM, Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK MH, Anggota DPRD Dumai Rudi Hartono S.Psi, Pimpinan Masjid Darul Djadid H Sukma Jaya Arief SE dan pimpinan dan pengurus MPC PP Dumai, pada Sabtu (09/11).
Ketua Panitia dalam sambutannya, Ahmad Dahlan mengatakan bahwa kegiatan perlombaan Adzan telah berjalan selama periode kedua dan menjadi agenda rutin nantinya setiap tahun yang akan dilaksanakan oleh MPC PP Kota Dumai.
“Insya Allah, Lomba Adzan akan menjadi program kegiatan MPC PP Kota Dumai. Ini adalah kegiatan yang kedua, yang sebelumnya pernah dilaksanakan ditingkat SMP,” kata Ahmad Dahlan.
Ketua PAC PP Dumai Timur yang baru terpilih ini juga mengharapkan semoga ini akan menjadi stimulan bagi generasi muda penerus bangsa dan nantinya menjadi syiar dalam menghidupi Rumah Allah.
“Semoga kegiatan ini menjadi daya tarik dan semangat kepada pelajar sebagai kawula muda yang nantinya akan menjadi motivasi dalam menghidupkan Rumah Allah dengan berbagai kegiatan yang positif,” katanya.
Ketua Masjid Darul Djadid, Sukma Jaya Arief menyampaikan apresiasi kegiatan yang ditaja oleh MPC PP Kota Dumai dalam ikut memotivasi generasi muda mendekatkan diri dengan agama.
“Semoga kegiatan ini dapat terus berlangsung dan menjadi salah satu solusi untuk mengurangi kenakalan remaja.Kita miris sekali dengan kondisi perkembangan generasi muda dewasa ini, maka dengan diperbanyak kegiatan yang mengarah kepada hal yang positif. Insya Allah ini menjadi salah satu solusi mengurangi kenakalan remaja,” ungkap pemilik Toko Mas Indonesia yang juga Bakal Calon Walikota Dumai 2021-2026.
Berikut nama nama pemenang Lomba Adzan Tingkat SMA/SMU HUT PP ke-60 yang diselenggarai oleh MPC PP Kota Dumai :
Juara I, Fayad Zidaniln (SMU Bazma Dumai).
Juara II, Muhamad Ziya Ul Albab (SMU Bazma Dumai).
Juara III, Ulil Amri (MAN 3 Dumai).
Juara Harapan I, Arimiluddin (SMKN I Dumai).
Juara Harapan II, Rofinda Pratama (SMKN 5 Dumai).
Juara Harapan III, Tuku Al Ghifari (SMAN I Dumai).
Penulis: Erwin Komeng
Editor : Edriwan

TerPopuler