Unggul Perolehan Suara Dari 3 Kandidat, Ahmad Dahlan Resmi Nahkodai PAC PP Dumai Timur

Media Informasi Publik Memantau dan Menyampaikan Dengan Data dan Fakta.

Unggul Perolehan Suara Dari 3 Kandidat, Ahmad Dahlan Resmi Nahkodai PAC PP Dumai Timur

Jumat, 08 November 2019, 1:35 AM

Dumai (PantauNews.co.id) - Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Dumai Timur masa bakti 2019 – 2022 berlangsung tertib, yang dilaksanakan di Hotel Grand Zuri Dumai pada Kamis (07/11/2019).

Kegiatan yang dimulai pada pukul 13.00 WIB dilantai II Hotel Grand Zury, dipimpin oleh pimpinan sementara Amir Sihombing dengan membacakan Tata Tertib (Tatib) RPP PAC Dumai Timur sebelum diserahkan kepada Streering Committee (SC) sebagai pimpinan sidang.



Ketua PAC PP Dumai Timur yang sebelumnya dinakhodainya  Ardi Murphy ini memiliki 5 Anak Ranting. Tampak terlihat Ketua Anak Ranting seluruh kelurahan Dumai Timur menghadiri RPP, sebagai pemilik suara sah dalam menentukan calon ketua.

Prosesi pemilihan yang berjalan alot dan kondusif ini, ada 4 (empat) kandidat yang ingin mencalonkan sebagai ketua PAC PP Dumai Timur. Mereka yang mencalonkan adalah Ardi Murphy (Incumbent), Ogek, Ahmad Dahlan dan Febri Samer. Para kandidat tersebut sudah memenuhi persyaratan sesuai dengan Tatib RPP PAC Dumai Timur.

Peserta RPP PP PAC Dumai Timur yang hampir dipenuhi para kader pemuda yang berseragam loreng ini, terlihat memberikan semangat kepada para kandidat yang akan diusungnya masing masing. Tidak ketinggalan juga berbagai ormas di Kota Dumai, ikut meramaikan bursa pemilihan calon ketua yang masa periode tiga tahun sekali ini.

Perhelatan yang dilaksanakan secara sistem voting ini. Sebagai pemilik hak suara, lima dari Ketua masing masing Ranting dan satu dari Korancab PP Dumai Timur.

Akhirnya, Ahmad Dahlan terpilih sebagai Ketua PAC PP Dumai Timur yang baru dengan mengantongi empat suara. Ardi Murphy hanya mendapatkan dua suara, dan dua kandidat lainnya, Ogek dan Febri tidak dapat mengantongi suara.

Pemilihan yang berakhir dengan aman dan kondusif, Ahmad Dahlan dengan mengantongi suara terbanyak, resmi terpilih sebagai Ketua PAC PP Dumai Timur 2019-2022.

Penulis: Erwin Komeng

TerPopuler